Entertainment

Gandeng Travis Barker, Machine Gun Kelly Umumkan Album Baru ‘Born With Horns’,

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 10th 2021

(Foto: Gary Miller/Filmmagic/Getty Images)

Machine Gun Kelly mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman album baru! Yup, musisi satu ini baru aja mengumumkan bahwa ia akan merilis Born With Horns bareng Travis Barker dan ada lagu baru dalam waktu dekat.

“Aku bakal mengumumkan judul album hari ini karena aku capek menyembunyikannya,” ujar artis bernama asli Colson Baker itu melalui twitnya. Langsung deh ia mengunggah potret dirinya bareng Travis Barker memamerkan sebuah tato bertuliskan “born with horns” di lengan mereka.

“Album Born With Horns. Kembali untuk ronde kedua,” tulis MGK dalam unggahannya itu. Asyik, ada album baru nih. Travis Barker kembali jadi produser eksekutif seperti di album sebelumnya, Tickets To My Downfall.

(Foto: Twitter @machinegunkelly)

Sebelumnya pada Minggu (8/8) lalu pelantun Bloody Valentine ini menggoda fans dengan sneak peek lagu baru. Colson tampak merekam dirinya melantunkan lirik lagu tersebut di dalam mobil sambil berusaha menyeimbangkan ponselnya. “Sign a deal, I got papercuts / They want it down / But they got us,” ujarnya lalu disambut alunan gitar elektrik yang asyik.

Tangkapan layar unggahan Instagram @machinegunkelly

Belum jelas apakah Born With Horns akan menampilkan sisi rap atau rock seorang MGK. Kita bisa dengar lagu pertama dari album itu pada Rabu (11/8) mendatang pukul 9.00 pm PST atau Kamis (12/8) pukul 11.00 WIB. Lagunya bakal rilis lengkap dengan video musik yang disutradarai oleh sutradara Cole Bennett.

Lagu dan album baru ini memang sesuai dengan perkataan Colson pada Juli lalu. Saat itu, ia menyebut bahwa akan ada musik baru pada Agustus dan pekerjaannya di studio berjalan lancar bareng Travis Barker.

Di luar itu, MGK telah berkolaborasi bareng jxdn (Jaden Hossler) buat lagu Wanna Be pada Juli lalu. Ia juga telah berkolaborasi bareng Kellin Quinn buat lagu Love RaceDi awal tahun ini, Avril Lavigne juga sempat memberikan kode-kode akan berkolaborasi bareng Colson, tapi belum jelas kepastiannya. Nah, kamu berharap MGK kembali rilis album rap atau pop-punk aja nih? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Machine Gun Kelly Siapkan Dua Album buat 2022, Akan Rilis Sebentar Lagi

Entertainment
Machine Gun Kelly Rilis ‘Papercuts’, Pembuka Album Baru ‘Born With Horns’

Entertainment
Machine Gun Kelly x Halsey Bicara Soal Mantan yang Toxic dalam ’Forget Me Too’