Entertainment

Charli D’Amelio Dukung LILHUDDY yang Tampil di Konser Perdana, Pertanda Balikan?

Sempat jadi couple pujaan di TikTok nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 10th 2021

(Foto: Emma McIntyre/Getty Images)

Charli D’Amelio dan LILHUDDY alias Chase Hudson memang sempat jadi couple manis terutama di dunia TikTok, tapi sayangnya hubungan mereka sempat kandas dengan drama rumit. Nah, baru-baru ini, ada indikasi couple satu ini kembali rujuk nih~

Pada akhir pekan lalu, Charli tampak mengunggah InstaStory dirinya hadir di konser perdana Chase. Konser perdana jadi momen penting banget buat seorang artis yang terhitung baru dalam dunia hiburan, jadi nggak heran Charli memberi selamat.

“Selalu bangga denganmu, tapi melihatmu melakukan apa yang kamu sukai di atas panggung adalah level baru kebanggaan. Selamat Chase!!! Sukses terus @lilhuddy,” tulis seleb TikTok kelahiran 17 tahun lalu itu sambil memotret Chase yang sedang bernyanyi.

(Gambar: Instagram @charlidamelio/Seventeen)

Flash back ke 2020. Pada April, Charli dan Chase mengumumkan bahwa mereka sudah putus, hanya selang beberapa bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka. Drama lalu menyeruak di bulan Juli ketika Chase diduga berhubungan dengan Nessa Barrett, pacar dari Josh Richards.

Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu menyebut bahwa ia dan Nessa saat itu nggak lagi taken, jadi seharusnya nggak masalah. Namun, hal yang berbeda disampaikan Josh dan teman-teman TikTok lain yang menyebut Nessa masih berpacaran dengan Josh. Charli juga kecewa karena Chase menemuinya saat itu tanpa berkata apa-apa. Runyam? Memang.

Sepertinya tahun 2021 jadi momen berbaikan buat Charli dan Chase. Pada April lalu, Charli muncul sebagai bintang video musik lagu Chase, America’s Sweetheart. Mereka tampak serasi banget dan bikin penonton baper. Pada Mei lalu, Charli menemani Chase hadir di acara iHeart Radio Music Awards. Nah, entah sekarang apakah couple TikTok ini benar kembali pacaran atau enggak~

Di luar itu, Maret lalu Charli sempat merasa jenuh dengan TikTok karena sering dihujat warganet. Chase sendiri baru aja merilis lagu baru yang berjudul Don’t Freak Out dan akan meluncurkan album debut Teenage Heartbreak pada 17 September mendatang. Nah, mari kita nantikan karya-karya baru dari mereka berdua ya! (*)

Related Articles
Entertainment
LILHUDDY Ungkap Masih Jadi Teman Dekat Charli D’Amelio setelah Putus

Entertainment
Charli D’Amelio Singgung Hubungannya yang Kandas dalam Trailer ‘D’Amelio Show’

Entertainment
LILHUDDY Dihujat Warganet setelah Diwawancara Vogue, Gatekeeping Itu Nyata