Entertainment

Selena Gomez Flash Back ke Zaman Disney, Ungkap Rasanya Syuting Serial Televisi

Jadi bintang cilik itu gak gampang~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 10th 2021

(Foto: Getty Images)

Selena Gomez memang mengawali karier dunia hiburannya di usia yang sangat muda. Meski masa mudanya itu membangun kesuksesannya saat ini, Selena mengungkapkan sisi kelam menjadi aktris saat ia masih anak-anak.

Dalam acara TCA Summer 2021 Tour, artis kelahiran 29 tahun lalu itu flash back ke zaman ia bekerja sebagai aktris Disney sambil mempromosikan serialnya yang akan datang, Only Murders in the Building.

“Aku menyerahkan hidupku pada Disney di usia yang muda banget dan aku nggak tahu apa yang kulakukan,” ujar pemilik album Revelación itu pada reporter. Selena memang sukses dengan perannya sebagai Alex Russo dalam serial Disney Wizards of Waverly Place di tahun 2007 hingga 2012.

“Aku nggak tahu apa yang sebenarnya kulakukan. Aku hanya berlari-lari di tempat syuting,” lanjut pemilik Rare Beauty itu. Well, memang nggak mudah jadi artis Disney di usia muda.

(Foto: Bob D'amico/Disney Channel Via Getty)

Kini Selena kembali ke dunia serial televisi dalam Only Murders in the Building. Ini menjadi serial televisi pertamanya setelah menyelesaikan kariernya sebagai bintang Disney. “[…] sekarang aku merasa seperti spons, menyerap semua ilmu yang aku bisa,” ujar pelantun De Una Vez itu.

Selena merasa senang bisa kembali ke pertelevisian dan memerankan karakter yang sesuai dengan usianya. Akting artis satu ini juga dipuji oleh salah satu aktor serial tersebut, Steve Martin yang berkata, “Ketika Selena tampil, acara ini makin menarik dan misterius. Kamera menyukainya.”

Buat kalian yang mau menyaksikan Selena dalam Only Murders in the Building, serial misteri-komedi tersebut akan rilis di platform Hulu pada 31 Agustus mendatang. Sambil menanti serialnya dirilis, tonton dulu deh teaser-nya.

Di luar itu, Selena baru-baru ini mengecam serial The Good Fight yang membuat candaan tentang transplantasi ginjal yang dilakukannya. Ia juga berkali-kali memprotes petinggi media sosial yang dianggap kurang tanggap membasmi hoax tentang pandemi. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Klarifikasi Pendapatnya Soal Serial TV Disney: Aku Beruntung Banget

Entertainment
Ketika Olivia Rodrigo Dinasihati Taylor Swift dan Selena Gomez

Entertainment
Selena Gomez Ragu Aktingnya Cukup Bagus untuk Jadi ‘Aktris Berbakat’