Entertainment

Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’ Sebentar Lagi, Teaser-nya Asyik Banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 10th 2021

(Foto: Instagram @shawnmendes)

Shawn Mendes akhirnya membeberkan info lebih banyak tentang lagu barunya, Summer of Love. Menggandeng produser musik Tainy, lagu musim panas satu ini bakal dirilis sebentar lagi, tepatnya pada Jumat (20/8) mendatang!

Penyanyi yang baru aja berulang tahun ke-23 tersebut membagikan sebuah video teaser lagu barunya melalui media sosialnya. Video berdurasi 15 detik tersebut menampilkan sederet aktivitas asyik yang dilakukan pas summer. Mulai dari berpesta bareng teman-teman, berenang di pantai, mengendarai convertible, main gitar di pantai—pokoknya seru-seruan bareng deh! Cek videonya di sini.

Tangkapan layar twit @shawnmendes

 

Sampul lagunya juga menampilkan summer vibes banget nih. Pelantun Treat You Better itu tampak menggoda dengan pencahayaan golden hour. Berasa langsung ditatap. Eh, aduh, kayaknya yang ditatap Camila Cabello deh~

Sampul lagu Summer of Love

Sebenarnya Shawn sudah memberi kita kode-kode ada lagu baru sejak Selasa (3/8) lalu. Saat itu penyanyi satu ini mengunggah tiga potret dirinya mengenakan kaos bertuliskan “the summer of …” sambil duduk di sebuah mobil putih. Caption-nya juga menarik, hanya sebuah emoji bendera Spanyol.

Tangkapan layar unggahan Instagram @shawnmendes

Tainy sebagai kolaborator dalam lagu Summer of Love juga memberi komentar dengan tiga buah emoji kamera. Wah, syuting video musik nih!

Pada Kamis (5/8) lalu, pelantun Wonder ini telah mengunggah video dirinya main gitar di pantai sambil mengenakan hoodie bertuliskan “summer of love”. Caption-nya juga singkat, hanya kata "sol". Entah itu maksudnya singkatan Summer of Love atau Bahasa Spanyol dari kata matahari.

Baru deh pada Jumat (6/8) kemarin Shawn mengunggah sneak peek audio lagunya sambil mengendarai convertible. Tainy juga ikut mengunggah sepenggal lagunya melalui software mixing audio. Makin nggak sabar menunggu deh!

Wah, sepertinya Shawn bakal merilis Summer of Love dengan lirik berbahasa Spanyol nih. Nggak begitu mengherankan, soalnya Tainy memang terkenal sebagai produser musik latin yang sukses banget. Shawn sendiri sudah menguji kemampuan Bahasa Spanyolnya di lagu milik Camilo yaitu Kesi versi remix, jadi harusnya bakal pecah banget nih lagunya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!

Entertainment
Shawn Mendes Kode-Kode Lagu Baru, Vibes-nya Energik dan Happy Banget!

Entertainment
Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’, Lagu Manis Momen Bareng Camila Cabello