Entertainment

Idris Elba Tak Ingin Gantikan Deadshot Versi Will Smith di ‘The Suicide Squad’

Jingga Irawan

Posted on August 9th 2021

Credit: Screenrant

Banyak penggemar DC yang kecewa karena Will Smith tak kembali perankan Deadshot dalam The Suicide Squad (2021) gara-gara konflik jadwal syuting. Karena slot Deadshot kosong, muncul rumor bahwa Idris Elba lah yang akan menggantikan posisi Will Smith sebagai pemimpin tim Task Force X tersebut.

Alih-alih mengganti pemeran Deadshot dengan aktor lain, James Gunn justru memasukkan Idris Elba sebagai Bloodsport, karakter penembak jitu yang mirip seperti Deadshot. Meskipun demikian, Idris Elba mengaku senang bahwa James menawarinya peran Bloodsport.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ET, Elba menanggapi rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa Elba sendiri sebetulnya tak ingin menggantikan Will Smith sebagai Deadshot ketika dia bergabung dengan The Suicide Squad.

“Desas-desus itu wajar karena Will mengatakan dia tak akan bergabung dengan film kedua, jadi wajar saja jika penonton atau penggemar berpikir bahwa saya akan mengambil alih karakter Deadshot karena karakter Deadshot tinggal di film lain,” kata Idris Elba.

“Tapi saya benar-benar puas bahwa James tak ingin melakukan itu, (karena sebenarnya) saya tak ingin melakukan itu. Deadshot adalah karakter yang hebat dan Will berhasil membawakannya, jadi saya benar-benar ingin penonton dan penggemar meneruskan rumor itu.”

Meskipun Elba akhirnya tak mengambil alih peran Deadshot, langkah untuk menjadikannya sebagai Bloodsport sebagian disebabkan karena Will harus absen. Menurut Produser The Suicide Squad Peter Safran rencana proyeknya adalah menggantikan Deadshot sebagai pemimpin tim, bukan Elba yang menggantikan Will sebagai Deadshot.

Tetapi penggambaran karakter Elba yang memiliki bakat unik memunculkan sesuatu yang berbeda dari apa yang diberikan Will Smith dan David Ayer kepada penonton di film sebelumnya. The Suicide Squad saat ini sedang tayang di bioskop dan tersedia untuk streaming di HBO Max.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X

Entertainment
Terungkap! Sylvester Stallone Isi Suara King Shark di ‘The Suicide Squad’

Entertainment
Ini Alasan James Gunn Pakai Great White Untuk King Shark di ‘The Suicide Squad’