Entertainment

Camila Cabello Merasa Aneh Rilis Lagu Baru saat Nggak Bisa Menyapa Fans Langsung

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 8th 2021

(Foto: Instagram @camila_cabello)

Bukan cuma kita yang merasa eneg sama pandemi, Camila Cabello juga kok. Baru-baru ini, Camila mengungkapkan perasaannya merilis lagu saat pandemi belum juga membaik. Bagian terberat dari pandemi buat penyanyi satu ini adalah nggak bisa ketemu penggemarnya.

Penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu membeberkan kesedihannya dalam Kyle & Jackie O Show. “Varian delta makin buruk di sini, padahal baru aja kita mulai merasa normal dan baik kembali. Itu terasa menyenangkan. Bakal buruk banget kalau kita terus mengarah ke situasi ini,” ungkap Camila.

Karena terbiasa tampil di panggung dan secara langsung menyapa fans, pemilik album Romance ini merasa aneh untuk merilis karya saat pandemi belum membaik. “Terasa aneh banget sekarang. […] membuat musik itu seru banget dan saat kamu merilisnya… kamu nggak bisa melihat orang-orang dan gak menerima energi dari sana,” ungkapnya.

Karena gak bisa melihat reaksi penggemar terhadap musiknya, pelantun My Oh My itu nggak bisa tahu perasan fans untuk karya-karyanya. Apalagi Camila gak terlalu aktif di media sosial dan mengikuti perkembangan dunia maya.

“Terkadang rasanya seperti tidak menerima balasan energi yang biasanya dulu kudapatkan karena semuanya jadi online,” ujar pelantun Havana itu. “Aku gak mengecek media sosial dan lainnya, jadi aku nggak terlalu memantaunya. Ini terasa aneh. Aku nggak sabar semuanya membaik,” lanjut Camila.

Meski nggak bisa dapat reaksi dari para penggemarnya, aktris pemeran film Cinderella ini punya satu kritikus setia yaitu pacarnya sendiri, Shawn Mendes. “Aku memercayai seleranya. Aku selalu percaya. Bahkan sebelum kita berkencan aku mengiriminya lagu-lagu dan bertanya, ‘Apa pendapatmu tentang ini?’” kata Camila.

Di luar itu, Camila telah merilis lagu barunya yang berjudul Don’t Go Yet sebagai pembuka album Familia. Sayangnya peluncuran lagu catchy itu diwarnai isu rasisme yang mencuat setelah penyanyi itu membawakan lagu tersebut secara live.

Nah, mari kita nantikan pandemi segera berakhir sambil berdansa dengan lagu baru Camila~

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Rilis ‘Don’t Go Yet’, Lagu Pembuka buat Album Baru ‘Familia’

Entertainment
Camila Cabello Dicap Rasis saat Bawakan ‘Don’t Go Yet’, Blackface Itu Apa sih?

Entertainment
Camila Cabello Umumkan Akan Rilis ‘Don’t Go Yet’, Lagu Berbahasa Spanyol!