Entertainment

Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!

New song alert!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 8th 2021

(Foto: Instagram @shawnmendes)

Shawn Mendes bakal membawa kita ke musim panas penuh cinta dengan lagu barunya, Summer of Love. Penyanyi satu ini baru aja mengunggah sneak peek lagu barunya itu dan kita dibuat nggak sabar menantikan peluncurannya!

“It was the summer of love,” sepenggal lirik dari audio itu terdengar. Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu memutar lagu barunya itu sambil berkendara dengan convertible dan menyaksikan matahari mulai terbenam. Asyik banget nih suasananya. Cek videonya di sini.

Tangkapan layar unggahan Instagram @shawnmendes

Nggak cuma Shawn kok yang mengungah snippet. Tainy sebagai produser lagu ini juga ikut bikin para Mendes Army penasaran dengan lagu baru ini. Bedanya Tainy mengunggah versi musiknya aja tanpa vokal melalui rekaman software mixing musik yang ia gunakan. Yang harus disoroti sih vibes langitnya juga mirip, matahari terbenam saat senja hari. Mungkin mewakili summer vibes ya? Cek videonya di sini.

Tangkapan layar twit @TAINY

Menariknya, Tainy adalah seorang musisi latin yang memang sudah sering bekerja sama dengan sederet artis dalam lagu berbahasa Spanyol, salah satunya Selena Gomez. Apakah Shawn juga bakal merilis lagu Spanyol seperti yang baru dilakukan sang pacar, Camila Cabello? Wow~

Sebelumnya pada Kamis (5/8) lalu, pelantun Wonder ini telah mengunggah video dirinya main gitar di pantai sambil mengenakan hoodie bertuliskan “summer of love”. Caption-nya juga singkat, hanya kata "sol". Wah, pertanda awal nih.

Tangkapan layar unggahan Instagram @shawnmendes

Flash back ke 2017 lalu, Shawn pernah dikabarkan akan memerankan film berjudul Summer of Love. Film yang disebut-sebut akan jadi film komedi musikal itu disutradarai oleh Ivan Reitman dan menjadi debut Shawn dalam dunia akting. Sayangnya tidak ada kabar lanjutan mengenai film itu hingga sekarang.

Di luar itu, Shawn telah merilis kolaborasinya bareng Justin Bieber yang berjudul Monster pada November 2020 lalu. Di bulan yang sama, ia juga merilis dua film sekaligus untuk menyambut album Wonder yang rilis pada Desember.

Nah, apakah kita akan segera mendengar Summer of Love dalam waktu dekat? Mari kita nantikan update selanjutnya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’ Sebentar Lagi, Teaser-nya Asyik Banget!

Entertainment
Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’, Lagu Manis Momen Bareng Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Inspirasi ‘Summer of Love’, Yup! Camila Cabello Tentunya