Entertainment

Adam Levine Rilis Lagu Baru ‘Good Mood’, Soundtrack buat Film ‘PAW Patrol’

Lagu yang memang bikin mood jadi good~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 7th 2021


(Foto: David Becker/Getty Images News/Getty Images)

Adam Levine baru aja merilis lagu terbarunya yang berjudul Good Mood pada Jumat (6/8) lalu. Lagu bernuansa riang yang catchy ini dirilis sebagai soundtrack dari film animasi PAW Patrol: The Movie yang akan rilis pada 18 Agustus mendatang.

“'Cause no one in this world can make me feel loved / In the way that you do now / No, no one in this world can make me come down / When I'm this so good, good mood now,” ujar penyanyi kelahiran 42 tahun lalu itu di bagian chorus. Manis banget kan liriknya~

“When it's good, when it's bad, yeah, you got me / Not alone in this town 'cause you make me feel / Anytime that I call, you'll be ready / Anytime, anytime,” kata Adam di bagian pre-chorus, pas banget menggambarkan PAW Patrol yang memang siap siaga di segala waktu.

PAW Patrol sendiri adalah tokoh animasi anak-anak. Dipimpin oleh seorang anak bernama Ryder, enam anjing heroik menjalankan misi untuk melindungi Adventure Bay dan area sekitarnya. Tokoh-tokoh lucu ini pertama kali hadir dalam bentuk serial televisi pada 2013 lalu dan masih sukses hingga sekarang.

Untuk film PAW Patrol, bakal ada sederet artis ternama yang menjadi pengisi suara lho. Kim Kardashian akan mengisi suara Delores, Jimmy Kimmel mengisi suara Marty Muckrucker, Tyler Perry mengisi suara Gus, hingga Randall Park mengisi suara Butch.

Di luar itu, band Adam Levine, Maroon 5, telah meluncurkan album Jordi pada Juni lalu sebagai penghormatan buat manajer terdahulu mereka. Salah satu lagu dari album tersebut adalah Beautiful Mistakes, kolaborasi Maroon 5 bareng Megan Thee Stallion.

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Adam Levine ini belum? Sambil menunggu film PAW Patrol rilis, stream dulu deh! (*)

 

 
Artikel Terkait
Entertainment
Maroon 5 Bakal Kolaborasi Bareng Megan Thee Stallion untuk ‘Beautiful Mistakes’

Entertainment
Adam Levine Sebut Band Gak Eksis Lagi, Warganet Langsung Terheran-Heran

Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Nobody’s Love’, Rekam Video Klip dengan Ponsel