Korea

SUNMI Tampil Garang dalam 'You Can't Sit With Us'

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on August 6th 2021

Foto: Twitter @official_sunmi_

SUNMI merilis mini album baru berjudul '1/6' dengan lagu utama 'You Can't Sit With Us', Jumat (6/8) pukul 18:00 KST.

Berbeda dengan konsep sebelumnya, MV kali ini hadir dengan nuansa horror revival remaja. Fans menyadari adanya referensi yang diambil dengan beberapa scene dalam MV dari film 'D.E.B.S.' dan '2 Fast 2 Furious'. Keduanya merupakan film yang rilis pada awal era 2000-an, yang cocok dengan vibes dari MV ini.

Dalam MV, SUNMI terlihat sangat kesal dan berusaha untuk tidak mau berkomunikasi dengan pacarnya. Storyline dalam MV memvisualisasikan arti dari lagu ini. 'You Can't Sit With Us' mengungkapkan rasa sedih, marah, dan kecewa terhadap pasangan.

Foto: YouTube/SUNMI

Lirik dari lagu ini ditulis oleh SUNMI sendiri, dan lagunya di-compose oleh Melanie Fontana, Michel Schulz, dan Ross Golan. Meskipun arti dari lagunya bukanlah sesuatu yang menyenangkan, namun musik dari lagu sangat catchy terutama pada bagian chorus.

Fakta menarik, SUNMI telah dilatih oleh sebuah tim Martial Arts yang juga melatih para cast film 'Kingdom' dan 'Train to Busan' untuk melakukan scene aksi pada MV. Melalui pers, SUNMI berharap ia dapat memberikan kekuatan kepada para pendengarnya melalui album '1/6'. Bagaimana menurut kalian? (*)

Foto: YouTube/SUNMI

 
Related Articles
Korea
TWICE Segera Luncurkan Single English Pertama

Korea
Deretan Artis K-Pop Generasi Kedua yang Comeback, Siapa Saja Ya?

Korea
Hiatus Dua Tahun, LOONA Comeback Lewat 'Paint The Town'