Esports

Mode Lone Wolf 1vs1 Telah Hadir di Free Fire, Ini Detailnya

Ridho

Posted on August 6th 2021

Free Fire kembali melakukan pembaruan. Dalam update terbaru bertajuk "4NNIVERSARY" yang bertepatan dengan ulang tahun keempat game tersebut, ada sejumlah fitur anyar yang bisa dinikmati para pemain. Salah satunya adalah mode baru bernama "Lone Wolf".

Berbeda dari mode lainnya, Lone Wolf mengharuskan pemain beradu kemampuan dengan satu pemain lainnya (1 vs 1) dalam sebuah peta bernama "Iron Cage". Dalam mode ini, pemain yang mendapatkan poin terbanyak dengan cara membunuh musuhnya akan keluar sebagai pemenang.

Mode ini dirilis oleh Garena dengan tujuan agar pemain tidak perlu menggunakan Custom Room untuk melakukan peperangan antara 2 pemain saja. Di Lone Wolf, kalian bebas ingin melakukan peperangan sampai puas.

Selain itu, mode by one ini juga dapat digunakan untuk melatih skill menembak. Nantinya, pada setiap awal ronde, pemain akan mendapatkan 1 Flash Freeze, 1 Flashbang, dan 2 Gloo Wall. Sehingga player bisa menggunakan uang untuk membeli item lain seperti senjata dan armor.

Sebagai informasi, update “4NNIVERSARY” ini menghadirkan banyak pembaruan. Seperti informasi yang dirilis akun Instagram @freefirebgid, pembaruan itu meliputi hadirnya karakter, item dan senjata baru. Selain itu, hadir juga penyesuaian karakter dan senjata untuk menciptakan game yang berimbang.

Bahkan, Garena juga menghadirkan fitur baru yakni Item Request yang bisa dipakai untuk meminta senjata kepada rekan satu tim pada mode Clash Squad. Serta, penambahan Range Granat untuk tempat latihan melempar granat.(*)

Related Articles
Esports
Mode Lone Wolf FF 2vs2 Telah Dibuka, Jalankan Misinya dan Dapatkan Item Menarik

Esports
Event Moco Rebirth Akan Segera Hadir di Free Fire

Esports
M4A1 Glacier Netherworld Jadi Gun Skin Paling Mematikan di Free Fire