Entertainment

Taylor Swift Bikin Kepala Swiftie Panas dengan Teka-Teki ‘Red (Taylor’s Version)

Akhirnya serial lagu ‘From The Vault’ bisa terkuak!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 6th 2021


(Foto: Getty Images)

Taylor Swift memang ratunya teka-teki yang bikin para penggemar menggila. Pada Kamis (5/8) lalu, Taylor mengunggah sebuah video berisi huruf-huruf acak yang kalau disusun akan menampilkan semua judul lagu bonus dalam Red (Taylor’s Version). Hayo, bisa memecahkan kodenya nggak?

Penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu mengunggah sebuah video yang menampilkan brankas warna merah sesuai tema album Red. Mirip seperti yang dilakukan di Fearless (Taylor's Version), tapi versi lebih susah. Brankas itu menyimpan serangkaian huruf acak. Satu rangkai berisi 13 huruf dan ada 13 rangkaian. See? 13 adalah angka favorit Taylor.

Para Swifties yang kaya dengan kemampuan detektif langsung mencoba memecahkan teka-teki tersebut. Ternyata, kalau serangkaian huruf itu ditulis, kita bisa melihat bahwa Taylor memberikan kita teka-teki silang. Tampak jelas beberapa kata terbentuk seperti “Phoebe”, “Bridgers”, “Better”, “Man”, hingga “Ronan”.


Tangkapan layar twit @newrommantics

Kalau masih kesulitan, di web resmi pelantun Mr. Perfectly Fine itu ada tambahan clue kok. Sudah ada template sepuluh judul lagu serial From The Vault lengkap dengan jumlah hurufnya. Tinggal menebak-nebak deh. Kalau malas berpikir, kunci jawabannya juga banyak disebar Swiftie yang berhasil memecahkan kodenya~


Tangkapan layar web resmi Taylor Swift

From The Vault sendiri adalah serial lagu yang belum pernah dirilis Taylor dalam album versi asli. Karena kini ia merekam ulang semua album lamanya, penyanyi satu ini bebas deh mau memasukkan lagu yang diinginkan.

Nah, jadi ada lagu tambahan apa aja nih di Red (Taylor’s Version)? Nih daftar lengkapnya. (Kalau mau memecahkan sendiri teka-tekinya, skip bagian ini!)

1. Ronan

2. Better Man

3. Nothing New (featuring Phoebe Bridgers)

4. Babe

5. Message in a Bottle

6. I Bet You Think About Me (featuring Chris Stapleton)

7. Forever Winter

8. Run (featuring Ed Sheeran)

9. The Very First Night

10. All Too Well (10-minute version)

Yup, akan ada Ronan seperti yang dikonfirmasi oleh Billboard. Sesuai kode-kode, All Too Well juga akan punya versi 10 menit. Yang bikin kaget ada kolaborasi bareng Phoebe Bridgers, Chris Stapleton, dan Ed Sheeran nih!


Tangkapan layar web resmi Taylor Swift

Setelah kamu memecahkan teka-teki di web Taylor, kamu bisa dapat twibbon bertuliskan “I unlocked the vault” yang bisa kamu pakai buat pamer. Asyik bukan~ Mari kita nantikan Red (Taylor’s Version) pada 19 November mendatang! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Jake Gyllenhaal Merasa Tak Punya Urusan dengan Lagu ‘All Too Well’ Taylor Swift

Entertainment
Taylor Swift Bongkar Durasi Album ‘Red (Taylor’s Version)’, Capai 2 Jam 10 Menit

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Ulang ‘Red’, Bakal Ada ‘All Too Well’ Versi 10 Menit?