Entertainment

Gunn Ungkap Alasan Hanya Ada 4 Karakter ‘Suicide Squad’ di ‘The Suicide Squad'

Jingga Irawan

Posted on August 6th 2021

Credit: WarnerBros

Sejak pertama kali diumumkan, Reboot Suicide Squad yang dilakukan Warner Bros. telah disambut baik oleh penggemar. Apalagi film tersebut dijanjikan memiliki cerita berbeda dari yang dirilis di tahun 2016.

Namun sedihnya, tak semua karakter yang ada dalam Suicide Squad (2016) garapan David Ayer kembali beraksi dalam The Suicide Squad (2021). Hanya membawa empat karakter saja. 

Dilansir dari Screenrant, Jum’at (6/8), seorang pengguna Instagram akhirnya melempar pertanyaan pada James Gunn mengenai apa alasan di balik keputusannya yang hanya menggunakan empat karakter dari film pertama (Harley Quinn, Rick Flag, Captain Boomerang, dan Amanda Waller). Pertanyaan itu tentu mewakili rasa penasaran puluhan juta fans DC.

James Gunn menjawab pertanyaan tersebut dengan sederhana. Ia mengatakan, “Mereka adalah orang-orang yang paling cocok dengan cerita ini.”

Akan tetapi menurut Screenrant, James tampaknya menginginkan Deadshot (Will Smith) kembali juga, meskipun aktor tersebut tak bisa kembali karena masalah jadwal syuting. Dan James tampaknya telah menggantikannya dengan Bloodsport (Idris Elba).

Sementara, Harley Quinn adalah karakter paling favorit penggemar. Sedangkan Amanda Waller juga sangat dibutuhkan oleh tim karena statusnya sebagai prekrut penjahat super DC. Rick Flag juga tak tergantikan sebagai pemimpin Suicide Squad di lapangan.

Selain memilih karakter yang paling cocok untuk cerita, James juga memerhatikan karakter yang lebih diterima dengan baik oleh penggemar. Mengharuskan James mengecualikan sosok seperti Joker, di mana karakternya yang diperankan oleh Jared Leto mendapat kritik beragam.

Jika Suicide Squad (2016) mengikuti pengorbanan Task Force X dalam pencarian mereka untuk menghilangkan Enchantress, versi The Suicide Squad (2021) akan memulai misi baru, mereka ditugaskan untuk menghancurkan lab era Nazi dan harus bertemu dengan bintang laut alien raksasa.

The Suicide Squad (2021) juga akan memperkenalkan karakter baru, seperti Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), dan King Shark (Sylvester Stallone). Film tersebut mulai tayang di HBO Max pada 6 Agustus 2021. (*)

Related Articles
Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X

Entertainment
Terungkap! Sylvester Stallone Isi Suara King Shark di ‘The Suicide Squad’

Entertainment
Setelah Ungkap Kematian Karakter ‘The Suicide Squad’, James Gunn Diancam