Esports

Sering Dibanned Karena OP, Ini Build Nathan yang Wajib Kalian Coba

Ridho

Posted on August 5th 2021

Juli lalu, Moonton menghadirkan Nathan, hero marksman yang mampu menghasilan 2 damage sekaligus. Sama seperti Kimmy, Nathan juga bisa memberikan damage berupa physical dan magical.

Selain itu, Nathan merupakan marksman dengan spesialitas burst atau reap. Dengan kemampuan tersebut, tak heran jika Nathan jadi salah satu hero yang ditakuti. Layaknya hero yang baru dirilis sebelumnya, kekuatan Nathan yang besar karena belum mendapat penyesuaian dari Moonton.

Sebagai seorang marksman, Nathan jelas sangat mengandalkan build item. Nah, berikut adalah build Nathan yang bisa dicoba.

Swift Boots
Item berharga 710 gold ini akan memberikan atribut +15 persen kecepatan serangan. Selain itu, sepatu ini juga memberikan peningkatan 40 untuk kecepatan gerakan.

Windtalker
Dengan menggunakan item Windtalker ini pemain akan mendapatkan tambahan berupa stat point 40 persen attack speed, 10 persen critical chance, dan +20 movement speed. Tambahan attack speed yang sangat besar ini akan membuat hero marksman menjadi lebih kuat.

Scarlet Phantom
Scarlet phantom ini memberikan tambahan stat berupa +30 physical attack, +20 persen attack speed, dan +25 persen critical chance. Item ini juga memiliki pasif unik bernama frenzy, yakni critical hit ini meningkatkan attack speed hero sebesar 30 persen dan critical chance sebesar 5 persen selama 2 detik.

Demon Hunter Sword
Pemilik demon hunter sword akan mendapat tambahan stat berupa +35 physical attack dan +25 persen attack speed. Item ini juga memiliki pasif unik bernama devour, di mana basic attack akan memberikan 9 persen dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan.

Bahkan physical attack ini bisa mencapai 60 terhadap monster jungle dan minion. Selain itu, tiap basic attack juga akan memberikan 4 persen physical lifesteal selama 3 detik yang bisa stack hingga 5 kali.

Berseker Fury
Item pelengkap scarlet phantom ini punya kekuatan dengan penambahan stat +65 physical attack dan +25 persen crit chance. Berserker's Fury juga memiliki pasif bernama doom, di mana critical strike akan menambahkan physical attack hero sebesar 5 persen selama 2 detik.

Blade of Despair
Item terakhir yang wajib dibeli player Nathan adalah Blade of Despair, Item ini memberikan kalian tambahan stat berupa +170 physical attack dan +5 persen movement speed.

Item ini memiliki pasif unik despair yang dapat meningkatkan physical attack dari hero sebesar 25 persen saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen. Pasif unik tersebut berdurasi selama 2 detik dan aktif sebelum kalkulasi damage.(*) 

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Project NEXT 3 Mobile Legends 4 Bocor? Hero Ini Bakal Alami Revamp

Esports
Sukses di Esports, Evos Thunder Bogor Ingin Berprestasi di IBL 2022