Entertainment

Siap Tahan Napas Lagi, Sony Rilis Trailer Baru ‘Dont Breathe 2’

Jingga Irawan

Posted on August 5th 2021

Credit: Sony Pictures

Masih ingat dengan ketegangan dalam Don't Breathe beberapa tahun lalu. Aksi yang membuat penonton benar-benar menahan napas selama menikmati tiap adegan akan berlanjut. Sebab Sony Pictures Entertainment merilis trailer red-band baru untuk Don't Breathe 2.

Dilansir Screenrant pada Kamis (5/8), cuplikan film tersebut menampilkan cerita baru yang dinilai lebih brutal dari film sebelumnya di tahun 2016.

Kolaborasi penulis, lvarez dan Sayagues sebelumnya mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan bahwa Stephen Lang akan menjadi satu-satunya aktor pemeran asli yang kembali untuk membintangi sekuelnya, meskipun Jane Levy selamat dari kejaran pembunuhan di film pertama.

Kisah Don’t Breathe 2 masih mengikuti sosok Norman Nordstorm/The Blind Man, yang diperankan oleh Stephen Lang, menghadapi para penyusup baru yang lebih kejam dari film pertama. Tampaknya kali ini para penyusup tak mengincar harta kekayaan Norman, melainkan mencari gadis yang tinggal dengannya, Phoenix (Madelyn Grace) berusia 11 tahun.

Berbeda dari film sebelumnya yang lebih menyoroti sisi perampokan, Don’t Breathe 2 lebih fokus pada kehidupan sosok Norman yang misterius, hal tersebut bisa dilihat dari trailer secara berkelanjutan menampilkan hubungan Norman dan Phoenix. Sutradara juga akan menggali lebih dalam sisi Norman dalam menjadi ayah. Ia juga pindah rumah dan telah beroperasi di lingkungan baru.

Norman juga mencoba menjalani kehidupan yang tenang dengan menciptakan kembali keluarga yang sebelumnya dia miliki sampai mereka meninggal akibat kecelakaan. Namun, ketika lebih banyak penyusup mencoba masuk ke rumahnya, Norman beraksi kembali dengan palu, pistol bahkan pisau.

Selain Stephen Lang dan Madelyn Grace, Don’t Breathe 2 akan menampilkan kemampuan akting dari beberapa aktor seperti Brendon Sexton III, Adam Young, Bobby Schofield, hingga Rocci Wiliams. Don’t Breathe 2 akan ditayangkan di bioskop pada 13 Agustus mendatang.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Skor Rotten Tomatoes Jadikan ‘Morbius’ Film Terburuk dalam Spider-Man Universe

Entertainment
Mengenal Crunchyroll, Platform Nonton Anime Online Terbesar di Dunia

Entertainment
Penayangan Film Box Office Kemungkinan akan Kembali Ditunda Karena Pandemi