Entertainment

Olivia Rodrigo Merasa Aneh Tiba-Tiba Banyak Orang yang Mencampuri Kisah Cintanya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 5th 2021

(Foto: Press)

Olivia Rodrigo memang telah jadi bintang besar dan punya banyak penggemar (sekaligus haters, tentunya). Baru-baru ini, ia mengungkapkan perasaannya ketika banyak warganet yang kelewat peduli dengan hubungan romantisnya.

Kesuksesan Olivia berawal dari meledaknya Drivers License, lagu patah hati yang diduga bercerita tentang hubungannya yang kandas dengan Joshua Bassett. Penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu lalu merilis sebuah album galau bertajuk Sour yang juga sukses banget.

Nah, karena ada lumayan banyak lagu yang dirilis, warganet juga makin terpacu buat jadi detektif dadakan untuk menemukan serpihan hubungan romantis Olivia di setiap karyanya. Meski sudah terbilang sukses, sebenarnya pelantun Deja Vu itu belum terbiasa sama kebiasaan warganet itu.

“Aku berusaha nggak melihat ke hal-hal itu, sejujurnya. Aku merasa kalau ada sesuatu yang harus aku tahu, timku pasti memberitahu. Sulit buatku menyaksikan orang-orang di TikTok dan lainnya membedah kisah cinta mudaku,” ujar pelantun Good 4 U itu pada GQ.

“Itu aneh banget. Namun, kurasa aku memahami rasa penasaran mereka. Itu nggak memengaruhiku, itu nggak berarti apa-apa. Itu gak memengaruhi lagu-laguku dan juga kehidupanku,” lanjutnya.

Biar nggak larut dalam tingkah warganet yang kadang berlebihan, Olivia membatasi dirinya membuka media sosial hanya 30 menit setiap harinya. “Nggak melihat ke hal-hal itu membantu banget… Kamu jelas nggak harus tahu segala hal yang dibicarakan orang lain tentangmu,” ungkap aktris High School Musical: The Musical: The Series itu.

Bagi Olivia, ia belajar betapa pentingnya memisahkan sosok seseorang dan persona yang dimilikinya. Ketika seseorang mengkritiknya, ia selalu berpikiran bahwa orang itu mengkritik personanya, salah satu sisi dirinya, dan bukan dirinya sepenuhnya.

Sebelumnya, Olivia sempat menyebut bahwa warganet yang mencampuri urusan percintaannya adalah “mimpi setiap penulis lagu” dan ia nggak ambil pusing sama interpretasi orang asal lagunya bisa bermakna.

Di luar itu, tampaknya aktris sekaligus penyanyi ini sudah punya pacar baru lho. Ia adalah Adam Faze, seseorang dari industri hiburan juga, tapi yang bergerak di belakang layar. Fans jadi berharap ada album berisi lagu-lagu yang manis nih dari Olivia Rodrigo~

 

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis Teaser Album “Sour”, Ada Behind The Scene Pas di Studio

Entertainment
Olivia Rodrigo Dapat Kritikan Pedas dari Ibu Soal Lagu "Drivers License"

Entertainment
Olivia Rodrigo Jadikan ‘Sour’ Album 2021 yang Paling Banyak Didengar di Spotify