Entertainment

Billie Eilish Jadi Disney Princess di Teaser Baru Film ‘Happier Than Ever’

Putri sekaligus bintang pop.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 5th 2021


(Foto: YouTube Disney Plus)

Disney memang punya segudang princesses keren, mulai dari Cinderella, Mulan, Snow White, dan bakal ketambahan Billie Eilish. Yup, dalam teaser terbaru film konser Happier Than Ever: Love Letter to Los Angeles, Billie bertransformasi jadi princess pop!

Video trailer berdurasi 30 detik itu dibuka dengan sosok penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu yang duduk di sebuah sofa berputar yang terlihat nyaman.

Kamera makin dekat menyorotinya lalu dengan keajaiban, pelantun My Future itu berubah jadi versi animasi yang keren banget. Kalau kamu pernah membayangkan Billie jadi princess Disney, kira-kira seperti ini deh tampilannya.


(Foto: YouTube Disney Plus)

Setelah transformasi itu, visual berubah menjadi tampilan panggung Hollywood Bowl yang lengkap dengan tim orkestra, paduan suara, konduktor Gustavo Duhamel, dan tentunya sang kakak sekaligus kolaborator musiknya, Finneas. Suasana panggung terasa megah banget dan bikin kita semua pengin jadi penonton penampilan tersebut~

Film yang disebut sebagai “pengalaman cinematic sebuah konser” itu disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osbourne. Film konser ini akan menampilkan Billie dan timnya membawakan setiap lagu dari album Happier Than Ever secara berurutan, tentunya dengan bumbu musik yang agak berbeda dari versi aslinya.


(Foto: YouTube Disney Plus)

“Disney benar-benar ikonik, jadi berkolaborasi dalam film ini benar-benar kehormatan besar. Menyajikan albumku dengan cara ini dan mendedikasikannya buat kota yang kucintai rasanya benar-benar membuatku antusias. Aku harap kalian menyukainya,“ ujar pelantun NDA itu melalui pernyataan resmi.

Di luar itu, Billie telah membawakan Male Fantasy, salah satu lagu dari album barunya, dalam serial penampilan Vevo live performance. Penyanyi satu ini juga sempat menyebut bahwa lagu OverHeated merupakan bentuk kekesalannya pada standar kecantikan yang nggak logis. Menariknya, artis satu ini juga menjadi penyanyi modern dengan kosakata terluas menurut penelitian terbaru.

Nah, buat kalian yang tertarik menonton Happier Than Ever: Love Letter to Los Angeles, film ini bakal tayang pada 3 September mendatang di platform streaming Disney+. Siapkan paket langganan dulu deh sambil menanti filmnya rilis~

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Jadi Animasi Disney dalam Trailer Film Konser ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Akan Rilis Film Konser ’Happier Than Ever‘ Melalui Disney+

Entertainment
Billie Eilish Sebut Lagu “Your Power” Jadi Surat Terbuka buat Semua Abuser