Entertainment

Daniel Radcliffe Ungkap Tokoh ‘Harry Potter’ yang Ingin Ia Perankan dalam Reboot

Hint: bukan Harry Potter.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 4th 2021

(Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Daniel Radcliffe baru-baru ini bikin fandom Potterhead kangen sama dunia Harry Potter. Dalam sebuah podcast, aktor tersebut mengungkapkan tokoh apa yang ingin ia perankan *kalau* serial film tersebut mendapat sebuah reboot.

Aktor kelahiran 32 tahun lalu itu berbincang-bincang dalam podcast Happy Sad Confused bareng pembawa acara Josh Horowitz serta teman mainnya di serial komedi Miracle Workers, Karan Soni dan Geraldine Viswanathan.

Film Harry Potter sendiri dirilis pertama kali pada 2001 lalu sukses tayang hingga akhir cerita sesuai buku pada tahun 2011 dengan total delapan film. Saat itu, tentunya Daniel sangat terkenal sebagai pemeran dari the boy who lived, Harry Potter.

Namun, kalau film dunia sihir itu bakal ada reboot, Daniel bercanda bahwa ia ingin memerankan tokoh yang berbeda dari karakter aslinya. Sepertinya ia pengin mendalami dark arts dengan memerankan salah satu Marauders nih.

“Kurasa aku ingin memerankan karakter seperti Sirius [Black] atau [Remus] Lupin,” ujarnya aktor asal Britania Raya itu. Dalam film Harry Potter, Sirius Black diperankan oleh Gary Oldman dan Remus Lupin diperankan oleh David Thewlis.

“Mereka adalah dua karakter yang selalu membuatku berpikir, ‘Mereka keren banget.’ Aku juga merasa aku bias karena pengalamanku melakukan adegan-adegan tersebut, Bersama orang-orang itu, dan itu adalah sebagian dari memori favoritku,” ujar Daniel dilansir dari PopCulture.

Dalam percakapan tersebut, Karan Soni menyebut bahwa ia ingin jadi Hermione Granger dan Geraldine Viswanathan memilih Hagrid karena ia sangat menyayangi binatang.

Pada Maret lalu, Rupert Grint sebagai pemeran Ron Weasley menyebut bahwa ia akan memerankan reboot Harry Potter jika semua anggota golden trio (Emma Watson dan Daniel Radcliffe) juga ikut. Sayangnya isu reboot Harry Potter ini sempat dibantah oleh pihak HBO, jadi lebih baik jangan banyak berharap deh~

Nah, gimana menurutmu kalau Daniel Radcliffe benar-benar memerankan Sirius Black atau Remus Lupin? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sutradara Film ‘Harry Potter’ Ingin Garap Film ‘Cursed Child’ dengan Golden Trio

Entertainment
Daniel Radcliffe Ungkap Film ‘Harry Potter’ Favoritnya, Nggak Terduga!

Entertainment
Daniel Radcliffe Ungkap Aktris yang Meyakinkannya Ikut Casting Harry Potter