Entertainment

Billie Eilish Membius Penonton dengan ‘Male Fantasy’ di Live Performance Vevo

Next level of bedroom cover.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 4th 2021

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Billie Eilish lagi-lagi bikin kita kagum dengan kekuatan magis vokalnya. Billie baru aja merilis penampilan live Male Fantasy, hasil kerja sama dengan Vevo, padai Rabu (4/8) hari ini. Siap-siap terbawa emosi.

Duduk di pinggir kasur sambil menyilangkan kaki, penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu dengan hati-hati melantunkan setiap lirik lagu dari album Happier Than Ever itu. Dengan sweater berwarna cream dan pleated skirt biru, Billie menghayati setiap pesan menyakitkan lagu ini.

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Male Fantasy sendiri merupakan lagu melankolis tentang pengalaman patah hati yang benar-benar bikin terpuruk. “Male Fantasy adalah kesadaran tanpa harapan dan hal yang mengerikan. Sangat tidak mengenakan merasakan sesuatu yang nggak ingin kau rasakan,” ungkap Billie pada Spotify.

“Awalnya [lagu] Happier Than Ever yang akan menutup album lalu kami menulis Male Fantasy dan rasanya lebih pas menutupnya dengan itu. Nggak menutup album dengan nada marah itu penting kurasa karena tidak ada sesuatu yang pas diakhiri dengan pesan buruk,” lanjutnya.

(Foto: YouTube Billie Eilish)

“If I'm getting over you / Or just pretending to / Be alright, convince myself I hate you,” ujar pelantun My Future itu di bagian chorus. Vokal khasnya yang agak berbisik menyentuh nada tinggi dengan sempurna dan bikin lagu ini terdengar makin emosional.

Nggak sendirian di kamar tidur mewahnya, Billie ditemani oleh sang kakak sekaligus kolaborator musiknya, Finneas. Sang kakak memainkan gitar dengan lembut untuk mendukung vibes lagunya yang melankolis.

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Penampilan ini jadi serial penampilan Vevo live performance. Sebelumnya pada pertengahan Juli lalu Billie telah membawakan Your Power versi live untuk serial tersebut. Akan ada dua lagi yang akan datang, jadi totalnya empat penampilan.

Di luar itu, Ariana Grande telah merampungkan serial penampilan Vevo live performance miliknya dengan enam lagu dari album Positions.

Billie sempat mengungkapkan bahwa OverHeated adalah pesan buat standar kecantikan masa kini yang nggak logis. Penyaniyi satu ini juga menjadi artis modern dengan kosakata terluas menurut penelitian terbaru.

Nah, kamu sudah dengar Male Fantasy versi live ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Rilis Album ‘Happier Than Ever’, Hadirkan Vibes yang Beda Banget!

Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis MV untuk Semua Lagu Album ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Sebentar Lagi Rilis Lagu Baru Untuk Album “Happier Than Ever”