Esports

Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru

Dika Afandi N

Posted on August 3rd 2021

Patch 1.6.04 telah dirilis oleh Moonton di Advance Server Mobile Legends beberapa waktu lalu. Di patch tersebut membawa sejumlah penyesuain kepada beberapa hero. Selain itu juga ada hero yang diberi buff serta terkena nerf.

Moonton juga menghadirkan hero baru ke Land of Dawn. Hero tersebut bernama Aamon. Sayangnya, Moonton belum memberikan detail hero Aamon. Selain itu, dua hero yang kini masuk ke dalam meta yakni Lancelot dan Kagura resmi akan di-revamp oleh Moonton. Keduanya tak bisa memakai atribut tambahan.

Skill dua milik Odette bertajuk Extra Magic Energy Balls juga turut terkena penyesuaian. Jarak Magic Energy Balls akan meningkat sebanyak 30 persen. Ultimate-nya kini tidak akan memberikan damage reduction. Namun akan memberikan 1.000 hingga 1.600 magic power shield.

Selain itu, Kimmy akan terkena nerf kali ini di patch 1.6.04. Basic attack dari Kimmy akan dikurangi bonus physical attack dan magic power-nya sebesar 2 persen. Skill 1 yang ia miliki juga turut terkena imbas yakni physical attack dan magic power akan berkurang sebesar 2 persen di seluruh levelnya.

Ada juga beberapa hero yang bug-nya telah diperbaiki. Yakni Granger, Lesley, Rafaela, dan Miya. Untuk Granger sendiri cooldown ultimate-nya tidak dikembalikan berdasarkan dengan super bullets yang tersisa ketika ia terbunuh selama menggunakan skill ultimate.

Sedangkan untuk Lesley, ia akan di fixed bug saat menggunakan skill 2 bertajuk Master of Camouflage. Skill tersebut biasanya akan membuat Lesley berkamuflase. Akan tetapi dengan adanya bug yang terjadi, Lesley tidak dapat mengaktifkan kamuflasenya.

Sementara untuk Rafaela akan diperbaiki bug-nya. Yakni saat ia menembakkan magic damage ketika terbunuh. Beberapa waktu lalu, Rafaela sempat terjadi bug di skill pasifnya tersebut. Lalu berikutnya, hero Miya akan ditambah teks damage saat ia menggunakan skill Moonlight Shadow.

Dalam update kali ini, skin Luo Yi yang bertajuk “Shadow Priestess” akan resmi hadir di Land of Dawn sebagai skin Starlight bulan Agustus. Sayangnya, untuk hero baru Aamon, Moonton belum mengkonfirmasi kapan hero tersebut akan rilis di Original Server.(*)

Artikel Terkait
Esports
Bocoran Detail Update Patch 1.6.88 Mobile Legends, Hero Ini Paling Terdampak...

Esports
Phoveus Kembali Jadi Pilihan Utama Isi Sidelane, Begini Penjelasannya

Esports
Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends