Entertainment

The Weeknd Rilis Teaser Album ‘The Dawn’, Ada Lagu buat Olimpiade Tokyo 2020

Akan ada lagu baru sebentar lagi!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 3rd 2021

(Foto: Instagram @theweeknd)

The Weeknd akhirnya menghentikan kode-kode perihal albumnya dengan sebuah kabar baik. Penyanyi satu ini telah merilis teaser untuk album berjudul The Dawn itu lengkap beserta sneak peek lagu barunya, Take My Breath!

Melalui unggahan media sosialnya, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini membagikan sebuah visualizer yang menampilkan langit senja (Dawn) yang diiringi dengan musik instrumental yang asyik pada Senin (2/8) lalu. Vokal Abel hanya terdengar di beberapa bagian dan nggak terlalu jelas—tapi vibes-nya mirip lagu Blinding Lights.

Versi lebih jelasnya terdengar pada hari ini Selasa (3/8). Pelantun Save Your Tears ini membagikan video teaser lain. Kali ini vokalnya terdengar lebih jelas dan ternyata Take My Breath akan dirilis buat Olimpiade Tokyo 2020!

Dalam video tersebut, tampak pelari Sydney McLaughlin, Dalilah Muhammad, Athing Mu, Gabby Thomas yang menjadi perwakilan Amerika Serikat untuk cabang olahraga lari 800M, 200M, dan 400M. Cek videonya di sini.

Take My Breath akan bisa kita dengar sebentar lagi, tepatnya pada Jumat (6/8) mendatang. Wah, pas banget dengan euforia olimpiade, eh ada lagu baru dari Abel~

Lagu tersebut jelas akan masuk dalam The Dawn, album yang dikode-kode Abel sejak April lalu. Dalam wawancaranya dengan GQ, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu berkata, “Ini adalah album yang sejak dulu ingin kubuat.”

Dengan hadirnya The Dawn, Abel resmi mengatakan selamat tinggal pada era hits-nya, After Hours. Era yang khas dengan jas warna merah dan tampilan wajah diperban itu sangat berkesan buat penyanyi satu ini, tapi ia senang bisa move on ke album baru.

“Aku senang karena aku antusias untuk memulai proyek baru. Namun, itu emosional banget, mengakhirinya di Super Bowl. Kurasa itu cara terbaik untuk melepaskannya,” ujar Abel. Wah, para penggemar juga pastinya antusias menyambut album baru. Nah, mari kita nantikan Take My Breath yang akan rilis Jumat mendatang ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!

Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“

Entertainment
The Weeknd Update Progress Album ‘The Dawn’, Kali Ini Lewat Komik dan Meme