Entertainment

Drake Ungkap Album ‘Certified Lover Boy’ Akhirnya Selesai dan Siap Dirilis

Fans antusias~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 2nd 2021

(Foto: Getty Images)

Setelah berkali-kali mengalami penundaan, Certified Lover Boy akhirnya sudah rampung dan akan dirilis sebentar lagi! Kabar ini dating langsung dari Drake yang membicarakan update albumnya baru-baru ini pada SiriusXM.

“Album telah siap. Album telah matang. Akan segera dirilis buat kalian,” ungkap rapper asal Kanada itu dalam acara Fri Yiy Friday. “Kuharap semua orang di dunia ini senang. Aku harap semua orang memegang minuman mereka dan menikmatinya. Good vibes dan good energy buat akhir pekan ini,” ujar pelantun Toosie Slide itu.

Sebelumnya musisi kelahiran 34 tahun lalu itu menyebut bahwa Certified Lover Boy sedang dalam tahap mixing pada pertengahan Juli lalu. Ia juga menyebut bahwa “banyak lagu baru bakal datang”, walaupun belum menyebut tanggal pasti peluncuran albumnya.

Jauh sebelum kabar ini, CLB disebut akan rilis pada musim panas 2020, lalu ditunda ke Januari 2021. Sayangnya di bulan itu pelantun Laugh Now Cry Later itu masih dalam tahap pemulihan cedera kaki dan tidak ingin membelah fokusnya untuk merilis album baru.

Di Februari lalu, CLB disebut akan rilis maksimal bulan April—tapi nggak terjadi juga. Akhirnya pada Maret lalu Drake merilis EP berjudul Scary Hours 2 dengan tiga lagu agar para penggemar bisa sabar menanti album baru.

Kode-kode lain menyebut bahwa album studio keenam Drake ini bakal rilis maksimal bulan Agustus. Wah, pasti nggak akan lama lagi nih!

Akhir 2020 lalu, Drake sempat mengungkapkan bahwa ia berpikir orang-orang akan membenci album barunya itu meski belum dirilis. Wah, semoga aja enggak terjadi ya~

Di luar itu, rapper satu ini telah bekerja sama dengan startup finansial yang ramah lingkungan untuk melakukan beberapa langkah menyelamatkan bumi. Seorang penerima beasiswa dari video musik God’s Plan juga bikin warganet terharu karena berhasil lulus dari kuliahnya. Nah, mari kita nantikan album Certified Lover Boy yang akan dating sebentar lagi~

Artikel Terkait
Entertainment
Drake Bagikan Cover Alternatif ‘Certified Lover Boy’, Mana yang Jadi Favoritmu?

Entertainment
Drake Akhirnya Rilis Album ‘Certified Lover Boy’, Ini Sederet Fakta Menariknya!

Entertainment
Drake Ungkap Album ‘Certified Lover Boy’ Masuk Tahap Mixing, Sedikit Lagi!