Entertainment

Rame-Rame Bayangin Tinggal di MCU, Tagar #IfIWereInTheMarvelUniverse Jadi Trend

Jingga Irawan

Posted on August 2nd 2021

Seperti penggemar pada umumnya, fans Avengers punya angan-angan tinggal di Marvel Universe. Dilansir dari Screenrant pada Senin (2/8), tagar #IfIWereInTheMarvelUniverse menjadi trending di Twitter setelah fans Avengers memenuhi timeline dengan tweet yang berisi apa yang akan mereka lakukan jika mereka berada di Marvel Universe.

Banyak fans membayangkan berteman dengan sosok superhero Marvel favorit mereka, makan shawarma bareng, terbang di langit, melakukan sulap, hingga berkencan dengan superhero yang diidolakan.

Inspirasi dari tagar #IfIWereInTheMarvelUniverse berasal dari serial TV Marvel yang akan rilis pada 11 Agustus mendatang, What If…?. Serial ini menandai fitur keempat TV MCU Phase 4 setelah The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision dan LOKI.  

Kisah What If…? akan membawa penonton flashback kembali peristiwa-peristiwa besar di MCU. Namun  serial animasi ini melihat dunia secara berbeda dari garis utama kisah Marvel di Phase 3.

Termasuk Peggy Carter yang menerima serum Super Soldier bukannya Steve Rogers, T'Challa menjadi Star-Lord bukannya Peter Quil, berbagai pahlawan menjadi Marvel Zombies, termasuk Captain America, dan Guardians of the Multiverse bekerja sama.

Tak hanya membayangkan soal kesenangan semata, trending tersebut membuat beberapa pengguna Twitter mengungkapkan kesedihan mereka atas pengorbanan Natasha Romanoff, betapa mereka merindukan Stan Lee, hingga empati kepada Tony Stark. Tetapi ada pula penggemar yang membuat tweet sindiran soal kasus gugatan Scarlett Johansson dengan Disney.

Sejak dimulai pada tahun 2008 dengan debut Iron Man, Marvel Cinematic Universe berhasil menarik puluhan juta penonton di seluruh dunia. MCU telah memperkenalkan bermacam-macam pahlawan super dan menghubungkan setiap universe di lebih dari 20 film. (*)

Related Articles
Entertainment
Super Bowl dan Harga Iklannya yang Fantastis

Entertainment
Lebih Kuat dari Mjölnir, Marvel CU Kenalkan Tiga Senjata Baru di Phase 4

Entertainment
Robert Downey Jr. Tepis Kabar jadi Cameo di Film 'Black Widow'