Esports

3 Trik Rusuh Tigreal yang Wajib Dicoba, Auto Bikin Kesal Lawan!

Ridho

Posted on July 31st 2021

Secara tidak langsung, hero tipe tank jadi salah satu faktor kemenangan sebuah tim Mobile Legends. Sebab, keberadaan tank ini sangat membantu ketika war lewat combo skillnya. Salah satu hero tank yang banyakd dipakai para pemain adalah Tigreal.

Usai mendapat revamp, Tigreal menjelma jadi salah satu hero yang dibenci oleh beberapa pemain MLBB. Alasannya adalah hero tersebut sangat menganggu core lawan ketika melakukan farming.

Namun, tak semua pemain bisa menjalankan Tigreal ini dengan baik untuk bermain rusuh. Sebab, menurut data dari Mobile Legends, winrate dari hero ini hanya 49,91 persen. Artinya, masih banyak yang menggunakan hero ini dengan kurang baik dan melakukan beberapa kesalahan.

Untuk bisa menjalankan gameplay Tigreal rusuh, tim Mainmain.id akan memberikan tips dan trik yang cukup ampuh untuk membuat kesal lawan. Simak berikut tipsnya.

1. Rusuh Buff Jungler Lawan

Hal pertama yang wajib kalian lakukan ketika menggunakan Tigreal adalah rusuh buff lawan. Sebab, dengan menggunakan skill keduanya, Tigreal bisa mendorong buff lawan keluar dari area jungler sehingga akan di-reset.

2. Beli Item Roam Conceal

Setelah kalian sukses rusuh buff lawan di menit awal, jangan lupa untuk membeli item roam Conceal. Item tersebut akan memberikan kemampuan Tigreal dan beberapa hero di area yang ada untuk menghilang.

Selain itu, item roam ini juga membuat movement speed Tigreal meningkat. Sehingga ketika kalian mengaktifkan skill item roam ini, maka kalian punya waktu untuk menyelinap dan melakukan combo skill.

3. Pahami Combo Skill

Kebanyakan pengguna Tigreal tak paham dengan combo skill hero tank satu ini. Hal yang wajib kalian perhatikan adalah jangan gunakan skill 2 terlebih dahulu.

Ketika kalian sudah mengaktifkan item roam Conceal, atau hendak melakukan war, langkah selanjutnya adalah gunakan flicker menuju hero lawan yang telah kalian target. Alangkah lebih baiknya jika kalian melakukan flicker menuju kerumunan hero lawan.

Ketika berhasil memasuki kerumunan atau berada disekitar hero target, langsung gunakan ultimate untuk memberikan efek stun. Lalu, gunakan skill pertama dan dengan cepat dorong lawan ke arah kalian mengaktifkan skill pertama menggunakan skill kedua.

Atau cara lain yang bisa kalian lakukan, dorong hero lawan menuju tim kalian untuk memberikan keuntungan dalam war. Dengan melakukan combo ini, dijamin Tigreal kalian akan dibenci dan ditakuti lawan.(*)

Related Articles
Esports
Rilis Trailer, Land of Dawn: the Scared Stone Hadirkan Beberapa Hero

Esports
Wajib Dicoba, Ini Build Terbaru Balmond yang Bikin Skill No Cooldown

Esports
Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru