Esports

Jalankan Misi Convoy Crunch Free Fire dan Dapatkan Item Menarik Ini

Ridho

Posted on July 31st 2021

Kolaborasi Free Fire dan McLaren masih berlanjut hingga sekarang. Terbaru, Free Fire telah merilis event Convoy Crunch Mission sebagai bagian dari kolaborasi tersebut.

Sama seperti event sebelumnya, pada Convoy Crunch Mission ini para pemain pun bisa mendapatkan beberapa item menarik. Salah satunya adalah hadiah utama parachute special McLaren.

Mode baru ini hadir mulai tanggal 31 Juli hingga 3 Agustus 2021. Dalam mode ini para pemain akan terbagi menjadi 2 tim yang terdiri dari 4 pemain. Dua tim tersebut adalah Invander dan Defender.

Tugas dari tim Invader adalah untuk menghancurkan monster truck yang bergerak menuju objektif. Sedangkan bagi tim Defender, mereka harus memastikan bahwa kendaraan tidak akan dihancurkan tim Invader dan dapat sampai di tujuan.

Para pemain akan disediakan 6 pilihan senjata yang dapat dipilih. Opsi senjata ini akan disesuaikan berdasarkan peran tiap pemain dalam pertandingan. Sebelum mengklaim parachute special McLaren, ada beberapa misi yang harus kalian jalankan. Berikut detail misi dan hadiahnya.

- Bermain mode Convoy Crunch Mission sekali akan mendapatkan satu kali ingame bonus.

- Bermain tiga kali mode Convoy Crunch Mission akan mendapatkan McLaren Racing Avatar.

- Bermain lima kali mode Convoy Crunch Mission akan mendapatkan McLaren Racing Parachute.(*)

Related Articles
Esports
Free Fire Berikan Gun Skin M60 Spirited Overseers, Ini Syaratnya...

Esports
Free Fire Lakukan Penyesuaian Fitur Matchmaking, Yuk Pahami Detailnya...

Esports
Giliran Bangladesh Ancam Blokir Game PUBG Mobile dan Free Fire