Esports

3 Hero Mobile Legends yang Cocok Gunakan Spell Vengeance

Dika Afandi N

Posted on July 31st 2021

Spell di game Mobile Legends sangatlah penting. Tentunya, setiap spell memiliki fungsi yang berbeda-beda. Seperti halnya spell Vengeance yang saat ini menjadi pilihan utama bagi hero-hero tertentu.

Spell Vengeance sendiri berfungsi untuk memberikan ketahanan damage reduction sebanyak 35 persen. Selain itu, spell ini akan mengembalikkan damage kepada lawan sebesar 75 persen dari damage yang diterima selama kurun waktu 3 detik. Dengan fungsi Vengeance seperti itu, ada beberapa hero yang cocok menggunakan spell tersebut. Diantaranya:

1. Hylos

Hylos merupakan hero tank yang dirasa cocok menggunakan spell Vengeance. Sebab, ia merupakan front liner yang ditugaskan pasang badan untuk menerima damage dari musuh.

Tentunya dengan darah tebal, Hylos tidak takut darahnya cepat habis dan magic damage yang diterima bersingkronasi dengan baik dengan damage dari skill 2 miliknya. Untuk regen hero ini juga sangat cepat dengan adanya ultimate miliknya. Akan sangat pas bila Hylos menggunakan spell Vengeance.

2. Gatotkaca

Gatotkaca saat ini bisa dibilang menjadi tank terkuat untuk menerima damage. Ia akan memperoleh physical defence setiap kali ia kehilangan HP.

Dengan menggunakan spell Vengeance akan membuat ia begitu tebal. Gatotkaca akan semakin kuat dan bisa terus-menerus mendapatkan pasif yang bisa regen HP saat melakukan basic attack.

3. Thamuz

Yang terakhir ada nama Thamuz. Hero ber-role fighter ini bisa dibilang memiliki durability begitu tinggi. Sebab, skill ultimate yang ia punya bisa dengan cepat melakukan regen HP.

Hal itu membuat Thamuz tanpa khawatir kehilangan banyak darah Selain itu, ia begitu kuat di-ganking meskipun ia sendirian. Dengan adanya spell Vengeance akan membuat ia begitu perkasa bertahan lama dalam team fight.

Itulah 3 hero Mobile Legends yang paling cocok menggunakan spell Vengeance. Kalian bisa coba langsung praktikan di Classic ataupun Brawl sebelum mencobanya di rank. Dijamin kuat nahan banyak damage lawan!(*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Wajib Dicoba, Ini Build Terbaru Balmond yang Bikin Skill No Cooldown

Esports
Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru