Entertainment

Lana Del Rey Diajak Bleachers Berkolaborasi di Lagu Baru 'Secret Life'

Pas banget buat menanti album baru Lana Del Rey.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2021


(Foto: Rebecca Sapp/Getty Images)

Bleachers baru saja merilis kolaborasinya bareng Lana Del Rey yang bertajuk Secret Life. Lagu dreamy satu ini punya vibes musik 70-an dan bercerita tentang seseorang yang frustrasi dengan tuntutan dunia.

Bleachers sendiri adalah band indie yang personilnya adalah Jack Antonoff. Ia adalah seorang produser musik yang sudah bekerja sama dengan sederet artis seperti Lorde, Clairo, Taylor Swift, dan tentunya Lana Del Rey.

Di lagu Secret Life, musisi kelahiran 37 tahun lalu itu terdengar hopeless banget mengharapkan Secret Life yang sulit digapainya. “I just wanna have you in a secret life / ‘Cause I’m sick of chasing all these holy ghost / Been tryna tell you I want you the most,” ujarnya di bagian chorus.

Lana sendiri muncul di verse kedua dan chorus, tapi hanya sebagai backup vocal. Meski nggak punya verse sendiri, pelantun Wildflower Wildfire itu berhasil bikin lagu ini terdengar makin emosional dengan vokal khasnya. Tentunya bikin para penggemar yang gak sabar menanti karya barunya juga memutar Secret Life on repeat. Lumayan, camilan sambil menanti album baru yang beberapa kali ditunda.

Secret Life jadi bagian dari album ketiga Bleachers, Take the Sadness Out of Saturday Night, yang dirilis pada Jumat (30/7) lalu. Album berisi sepuluh lagu itu juga mengajak Bruce Springsteen untuk lagu Chinatown.

Secret Life juga bukan kali pertama Jack mengajak artis ternama untuk menjadi backup vocal. Di album sebelumnya, Lorde muncul di lagu Don’t Take the Money. Ini bikin para fan berharap Jack bakal mengajak Taylor Swift sebagai backup vocal di album selanjutnya. Siapa tahu ya kan.

Di luar itu, album yang melibatkan Jack, Folklore, telah memenangkan Album of the Year di ajang penghargaan Grammy Awards tahun ini. Lana sendiri menunda peluncuran album Blue Banisters dan mengganti sampul album yang sempat dihujat warganet itu.

Nah, kalian sudah dengar lagu terbaru dari Bleachers dan Lana Del Rey ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Rilis ‘The Lakes’ Versi Asli buat Rayakan 1 Tahun Album ‘Folklore’

Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy

Entertainment
Teori Fans Terjawab, Ini Inspirasi Taylor Swift Menamai Tokoh dalam 'folklore'