Entertainment

Nasib Nini di HSMTMTS 3 “Masih Didiskusikan”, Akan Sesukses Olivia Rodrigo?

HSMTMTS 2 sudah menyentuh episode terakhir nih~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2021


(Foto: Disney+)

Serial High School Musical: The Musical: The Series musim kedua telah berakhir dengan episode ke-12 yang tayang Jumat (30/7) lalu. Di episode terakhir tersebut, kita disuguhkan open-ending buat nasib Nini Salazar, tokoh yang diperankan oleh Olivia Rodrigo.

Perhatian: tulisan ini mengandung spoiler episode terakhir HSMTMTS 2. Di episode tersebut, Gina memperkenalkan Nini kepada Jamie, kakaknya yang merupakan seorang produser musik ternama. Nini akhirnya menghubungi Jamie dan mereka sepakat untuk bertemu dan berdiskusi.

Nini tampaknya ingin masuk ke dunia musik secara profesional. Ini juga salah satu alasan ia putus dengan Ricky Bowen, karakter yang diperankan oleh Joshua Bassett. Nini dan Ricky putus dengan baik-baik menyadari bahwa mereka bisa berkembang lebih jauh dengan cara berpisah.


(Foto: Disney+)

Nah, nasib Nini benar-benar kabur banget nih di akhir musim kedua HSMTMTS ini. Sepanjang musim, Nini sendiri tampak merefleksikan kesuksesan aktrisnya, Olivia Rodrigo. Olivia meledak dengan lagu Drivers License, Nini sukses dengan The Rose Song.

Eits, itu nggak disengaja kok. Dilansir dari Entertainment Weekly, Bos HSMTMTS, Tim Federle, menyebut bahwa The Rose Song telah ditulis enam atau tujuh bulan sebelum Drivers License dirilis. Murni kebetulan aja Nini punya jalan karier seperti Olivia.


(Foto: Disney+)

Dengan kesuksesan Olivia di karier musiknya apalagi setelah meluncurkan album Sour, para penggemar mulai khawatir dengan perannya di HSMTMTS. Akankah Olivia akan tetap hadir sebagai Nini sama seringnya dengan musim-musim selanjutnya?

”Aku benar-benar menghormati Olivia sebagai penulis lagu, manusia, dan seseorang dengan mimpi-mimpinya. Aku suka High School Musical dengan Olivia. Kurasa Olivia punya andil besar terhadap kesuksesan kami, tapi perjalanan Nini di musim ketiga masih harus didiskusikan lebih lanjut,” ujarnya pada Hollywood Life.

Nah, apakah Nini bakal fokus mengejar karier profesionalnya seperti aktrisnya sendiri? Mari kita nantikan kisahnya di musim mendatang. Belum jelas kapan HSMTMTS 3 akan mulai diproduksi, jadi harus lebih bersabar nih. Kalau kamu belum menyaksikan episode terakhir musim kedua, tonton di Disney+ ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Joshua Bassett Bawakan ‘Let You Go’, Lagu Perpisahan Ricky dan Nini ‘HSMTMTS 2’

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis ‘The Rose Song’, Reminder buat Kamu yang Insecure

Entertainment
Joshua Bassett Bawakan ‘Never’, Liriknya Galau dan Diduga tentang Olivia Rodrigo