Entertainment

Silk Sonic Rilis Lagu Baru ’Skate‘, Bruno Mars dan Anderson .Paak Bersatu Lagi!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2021


(Foto: YouTube Bruno Mars)

Silk Sonic kembali meramaikan dunia musik dengan lagu terbaru mereka, Skate. Duo yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak ini membawa nuansa musim panas tahun 70-an yang asyik banget dan nggak boleh kalian lewatkan~

Masih dengan tema cinta, .Paak dan Mars melantunkan lirik-lirik flirty dengan musik yang catchy. “In a room full of dimes / You would be a hundred dollars,” ujar .Paak di verse pertama. Cocok banget tuh buat jadi pickup line.

Mars juga melantunkan lirik yang cocok jadi calon-calon kalimat gombalan. ”Oh, superstar is what you are / I’m your biggest fan,” ujarnya di verse kedua. Semuanya terdengar smooth banget di telinga dan melanjutkan kesuksesan mereka sebagai duo R&B.

Dalam video musiknya, dua musisi tersebut tampak nge-jam santai dengan drum, gitar, serta tamborin. Beberapa pemain sepatu roda juga mengelilingi penampilan mereka, sesuai dengan judul lagunya, Skate. Terasa seperti lagi menyaksikan live performance era lawas~


(Foto: YouTube Bruno Mars)

Skate menjadi kelanjutan dari lagu debut mereka yaitu Leave The Door Open yang dirilis pada Maret lalu. Lagu tersebut berhasil merajai beberapa tangga lagu dan berhasil membawa mereka tampil di ajang penghargaan Grammy Awards—meski harus diwarnai drama perang twit dulu.

Skate dan Leave The Door Open bakal jadi bagian dari album yang akan dirilis duo tersebut, An Evening With Silk Sonic. Belum ada tanggal jelas kapan album tersebut akan dirilis, tapi diperkirakan akan rilis di tahun ini. Pada Februari lalu, Mars dan .Paak menyebut bahwa album tersebut sudah selesai.

An Evening With Silk Sonic akan jadi album studio pertama pelantun Grenade itu setelah merilis album 24K Magic di tahun 2016. Buat .Paak, album tersebut akan jadi kelanjutan dari album studio keempatnya yang bertajuk Ventura.

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Silk Sonic ini belum? Tonton video musiknya di bawah ini.(*)

Related Articles
Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Bersatu di Silk Sonic, Rilis ’Leave the Door Open’

Entertainment
Saling Berbalas Twit, Bruno Mars dan Anderson .Paak Jadi Trending Twitter

Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Tampil di Grammy Awards setelah Dramanya Viral