Entertainment

Billie Eilish Tenggelam dalam Emosi di MV ’Happier Than Ever’, Bikin Merinding

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2021


(Foto: YouTube Billie Eilish)

Billie Eilish baru aja merilis video musik untuk Happier Than Ever, lagu utama dari album barunya dengan judul yang sama. Dirilis pada Sabtu (31/7) hari ini, di video ini kita diajak menyaksikan luapan emosi Billie tentang hubungan yang menyengsarakan.

Video dibuka dengan Billie yang duduk di sebuah ruangan bertema retro dengan warna peachy. Sambil memegang telepon berkabel, penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu melantunkan lirik lagunya, ”When I’m away from you / I’m happier than ever / Wish I could explain it better / Wish it wasn’t true.”


(Foto: YouTube Billie Eilish)

Listrik di ruangan tersebut tiba-tiba terganggu bersamaan dengan perubahan iringan ukulele jadi gitar elektrik. Ketika Billie membuka pintu rumahnya—serbuan air banjir masuk ke rumahnya dan nggak bisa terbendung lagi. Pas banget dengan liriknya yang makin emosional. Keren banget.

Video musik ini disutradarai sendiri oleh Billie seperti yang ia lakukan buat lagu Your Power, Lost Cause, dan NDA. Melalui unggahan Instagram miliknya, adik dari Finneas itu menyebut bahwa Happier Than Ever merupakan lagu dan video favoritnya.


(Foto: YouTube Billie Eilish)

Dari liriknya yang bikin emosi campur aduk, para penggemar menduga lagu ini bercerita tentang hubungan Billie dengan mantannya, Brandon Adams. Dalam film dokumenter The World’s A Little Blurry, penyanyi tersebut sempat menyinggung hubungannya yang berjalan kurang baik dengan rapper tersebut. Intinya Billie merasa nggak bahagia dalam hubungan itu.


(Foto: YouTube Billie Eilish)

Setidaknya album Happier Than Ever bisa jadi alasan Billie buat bahagia sekarang. “Ini adalah pengalaman musikku yang paling menyenangkan dan bermakna. Finneas dan aku saat itu lagi bahagia banget membuat album ini,“ ujarnya melalui caption salah satu unggahannya.

“Aku banyak berkembang dalam proses pembuatan album ini dan banyak refleksi serta disadarkan. Aku harap aku bisa kembali membuat album ini lagi karena itu adalah beberapa malam terbaik dalam hidupku,” lanjutnya.

Nah, kamu sudah menonton video musik baru dari Billie Eilish ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish (dan Ularnya) Bikin Merinding dalam MV Lagu Baru “Your Power”

Entertainment
Billie Eilish Akan Rilis Lagu Baru ’NDA‘, Vibes-nya Dark dan Misterius

Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis MV untuk Semua Lagu Album ‘Happier Than Ever’