Esports

Main Harley Sebagai Core? Cobain Build Ini Dijamin Over Power

Ridho

Posted on July 30th 2021

Harley merupakan salah satu hero mage yang cukup ditakuti pada META saat ini. Hero dengan spesialis burst damage dan poke ini bisa memberikan damage yang cukup besar saat early ataupun late game.

Bahkan, hero ini punya mobilitas tinggi dengan mengandalkan skill 2 (space escape) yang bisa membuat Harley berpindah ke suatu tempat. Tapi, hero ini punya kesulitan yang tinggi di karenakan para pemain harus teliti dan punya skill fast hand untuk memainkan skill.

Alasan mengapa Harley jadi hero yang mematikan adalah combo skill yang dimiliki. Kombinasi skill 2 untuk memberi jarak agar bisa kembali ke tempat semula yang jauh dari musuh, lalu Ultimate (deadly magic) ke arah musuh yang sudah ditargetkan, di saat bersamaan gunakan skill 1 ke arah musuh yang sudah terkena cincin api tersebut.

Bagi kalian yang ingin mencoba Harley sebagai sosok core, berikut ini rekomendasi build item yang cocok untuk Harley.

1. Star Shard

Item ini wajib digunakan oleh Mage yang bermain sebagai jungler. Selain menambahkan damage kepada monster, item ini juga memberikan tambahan 30 Magic Power dapat digunakan sebagai regenerasi setiap berhasil membunuh hero lawan. Selain itu, item ini juga memberikan 25 persen exp dan gold tambahan saat jungle.

2. Magic Shoes

Selain meningkatkan movement speed, item ini juga memberikan pengurangan cooldown sebesar 10 persen. Item ini cocok bagi kalian yang memainkan hero dengan tipe spam skill, seperti Harley.

3. Lightning Truncheon

Item ini sebenarnya jadi pasangan dari item Clock of Destiny. Sebab item ini akan memberikan damage tambahan lewat semburat petir yang jadi pasifnya. Efek pasif ini hanya punya cooldown 6 detik saja. Selain itu, pasif ini juga memberikan damage 20-10000 magic damage berskala Max Mana Hero.

4. Genius Wand

Item ketiga yang membuat Harley punya damage besar adalah Genius Wand. Item ini juga menambahkan +12 magic penetration dan tambahan 2-9 pengurangan magic defense terhadap lawan yang bisa di stack sampai 3.

5. Calamity Reaper

Selain skill-nya, Harley juga mengandalkan basic attack setelah menggunakan combo skill-nya. Dengan tambahan item Calamity Reaper, membuat Harley punya tambahan true damage mencapai 120 persen dari Magic powernya.

6. Shadow Twinblade

Item baru ini juga cocok untuk digunakan Harley. Dengan item ini Harley mendapat tambahan 15 persen Magic Lifesteal. Bahkan, jika Harley tak terkena damage selama 5 detik, maka basic attack miliknya akan dapat tambahan extra damage 200 ditambah 50 persen magic power yang dimiliki.(*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Wajib Dicoba, Ini Build Terbaru Balmond yang Bikin Skill No Cooldown

Esports
Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru