Esports

PUBG Mobile Resmikan Dua Rank Baru, Begini Detailnya

Ridho

Posted on July 30th 2021

PUBG Mobile terus berinovasi. Mereka sepertinya tak mau kalah dari saingannya. Kini hal baru yang dihadirkan PUBG Mobile adalah bagaimana persaingan dalam game tetap menarik. 

Game berjenis battle royale ini mengharuskan pemainnya saling bertarung dan bertahan hidup dengan senjata yang tersedia di dalam map. Tujuan dari game ini adalah menjadi tim atau player yang paling terakhir berdiri dan mendapatkan title Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

Sama seperti game battle royale pada umumnya, PUBG Mobile juga menggunakan sistem rank. Setiap pemain PUBG Mobile tentu akan mengejar rank tertinggi. Nah, baru-baru ini, PUBG Mobile telah membuat sistem rank anyar. Berbeda dari season-season sebelumnya.

PUBG Mobile akan memulai season dengan sebutan C1S1 yang di dalamnya juga diikuti dengan peluncuran dua rank baru. 

1. Ace Master

Ace Master adalah salah satu rank terbaru yang ada di PUBG Mobile. Rank Ace Master dimulai ketika ranking point pemain telah mencapai 4700. Rank ini digambarkan dengan logo dua senjata yang saling membelakangi ditambah panci berwarna perak di tengahnya.

2. Ace Dominator 

Rank terbaru selanjutnya adalah Ace Dominator. Rank Ace Dominator digambarkan dengan badge yang menjadi tempat untuk dua senjata dan satu panci berwarna emas.

Perjalanan pemain akan dimulai pada rank Ace Dominator ketika ranking point mencapai angka 5200. Rank Ace Master dan Ace Dominator adalah pengganti dari sistem ikon bintang yang ada di rank Ace sebelumnya.(*)

Related Articles
Esports
Catat, 9 Juni PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru The Traverse – Insectoid

Esports
PMPL ID Season 4 Hadirkan Tema Baru: 'New Season, New PMPL'

Esports
Live Drawing PMPL ID: Grup B Jadi Grup Negara, Grup C Terjadi Perang Bintang