Entertainment

MV ‘Demeanor’ Jadi Bentuk Penghormatan Terhadap Mendiang Pop Smoke

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 30th 2021

(Foto: YouTube Pop Smoke)

Mendiang Pop Smoke dan Dua Lipa kembali memanjakan para penggemar dengan video musik kolaborasi mereka, Demeanor. Dirilis pada Jumat (30/7) hari ini, video tersebut menampilkan Dua sebagai seorang female alpha dan mengabadikan mendiang Pop Smoke dalam sebuah lukisan indah.

Dengan konsep pesta mewah zaman medieval, kita bisa melihat sekelompok bangsawan tampak menikmati waktu mereka di sebuah istana. Makan makanan mewah, bercengkerama, menikmati waktu banget sampai akhirnya seorang anak menunjuk ke sebuah lukisan.

(Foto: YouTube Pop Smoke)

Lukisan yang tadinya hening itu mendadak hidup dengan api menyala dan mengeluarkan sedikit asap. Sebuah kursi juga tampak diduduki oleh roh yang bikin semua orang—kecuali Dua—terkejut. Dua pertanda itu menjadi bentuk kehadiran sang rapper di video musik ini.

Pemilik album Future Nostalgia itu seakan sudah paham tentang apa yang terjadi dan melanjutkan untuk berpesta. Dengan gaun emas dan make-up yang flawless banget, penyanyi satu ini benar-benar menghidupi lirik yang dilantunkannya: “Female alpha and I practice what I preach, I devour / Tell me, can you take the heat?”

(Foto: YouTube Pop Smoke)

Demeanor sendiri menjadi bagian dari album anumerta kedua Pop Smoke yaitu Faith. Album tersebut dirilis pada 16 Juli lalu, empat hari sebelum hari ulang tahun ke-22 sang rapper. Album itu menggandeng banyak musisi lain seperti Pusha-T, Kanye West, Rick Ross, Kodak Black, Chris Brown, Swae Lee, hingga Pharrell.

Album anumerta ini disambut baik oleh para penggemar yang merindukan sosok sang rapper. Nggak heran Faith berhasil merebut posisi teratas tangga lagu Billboard 200. Sama suksesnya dengan album anumerta sebelumnya yaitu Shoot For The Stars, Aim For The Moon yang berhasil menempati posisi teratas tangga lagu Billboard Top Rap Albums.

Pop Smoke sendiri meninggal setelah ditembak oleh beberapa orang yang diduga akan melakukan perampokan. Masih diselidiki lebih lanjut apakah penyebab penembakan tersebut terakit dengan masalah gang.

Nah, kamu sudah menonton video musik kolaborasi Pop Smoke dan Dua Lipa ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber dan Megan Thee Stallion Dominasi MTV VMA, DaBaby Tersingkir

Entertainment
5 Lagu Terbaik Dua Lipa di Album Terbarunya 'Future Nostalgia'

Entertainment
Dua Lipa Rilis MV 'Love Again', Berubah Jadi Koboi yang Kembali Jatuh Cinta