Entertainment

The Weeknd Ucapkan Selamat Tinggal untuk ‘After Hours’ dan Sambut ‘The Dawn’

Album baru The Weeknd semakin dekat nih!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 30th 2021

(Foto: Rich Fury/Getty Images)

The Weeknd mau kalian semua tahu bahwa The Dawn akan datang dan After Hours sudah harus pergi. Melalui serial twit dan perubahan foto profilnya, penyanyi satu ini bikin penggemar makin nggak sabar menyambut album baru.

Perubahan terbesar terjadi di akun Instagram penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu. Nggak lagi memakai foto profil khasnya (potret Abel dengan jas merah), kini ia hanya menampilkan siluet dirinya dengan latar berwarna kuning cerah. Mirip banget seperti langit senja alias The Dawn.

Foto profil baru The Weeknd

Sejak Rabu (28/7) lalu, pelantun Save Your Tears ini memulai lagi serial twit random seperti yang biasa ia lakukan. Dimulai dengan mengumumkan ia sudah makan roti peanut butter and jam untuk yang kedua kalinya, di twit kelima ia mengumumkan sesuatu yang bikin fans “kelaparan”.

“Omong-omong, aku bakal kasih kalian makan sebentar lagi. Pbj [peanut butter and jam] buat telinga kalian,” ujarnya lengkap dengan emoji hari senja. Fix banget, The Dawn is coming. Abel is coming!

Nggak percaya kita bisa sampai di sini. Rasanya baru kemarin kita di sana… tapi sekarang… kita di sini. Bukan di sana,” ujar pelantun In Your Eyes itu seakan menyiratkan kepergian After Hours. “Penghitungan mundur sudah dimulai… dalam kepalaku,” lanjutnya di twit yang berbeda.

Setelah tiga gambar absurd, Abel akhirnya berkata, ”Ucapkan salam perpisahan terakhir kalian…,” tentunya lengkap dengan emoji hari senja. Cek serial twitnya di sini. Siap-siap, XO Crew!

Tangkapan layar twit @theweeknd

Pertengahan Juli lalu, Abel telah menuliskan serial twit yang menyebut album barunya semakin dekat dan membuatnya sangat bangga. Mari kita nantikan!

Di luar itu, penyanyi satu ini juga merambah ke dunia pertelevisian dengan menjadi co-writer, co-producer, dan pemeran dari serial misteri The Idol. Abel juga telah hadir dalam penampilan live bareng Ariana Grande untuk membawakan lagu Off the Table dan berkolaborasi bareng Belly serta Young Thug di lagu Better Believe. (*)

 

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!

Entertainment
The Weeknd Resmi Selesai dengan “After Hours”, Ada Album Baru Segera Datang

Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“