Esports

Tiga Alasan Mengapa Popol Kupa Cocok Jadi Hero Support

Ridho

Posted on July 29th 2021

Popol Kupa adalah hero Mobile Legends dengan tipe Marksman. Namun, semakin berkembangnya waktu dan META, hero tersebut berubah role menjadi Support. Sebab, saat menjadi Marksman, skill Popol kurang begitu optimal.

Popol Kupa merupakan hero dengan gameplay yang cukup rumit jika dimainkan sebagai Marksman. Sebab, karakter ini membuat para pemainnya harus ahli dalam menjalankan keempat skill aktif milik Popol.

Sedangkan ketika menjadi role Support, Popol Kupa bisa memberikan beberapa keuntungan bagi timnya. Inilah tiga alasan utama mengapa Popol cocok untuk jadi seorang Support.

1. Bisa Memperluas Vision

Salah satu skill aktif Popol yakni Popol’s Surprise bisa membantu untuk memperluas jangkauan atau vision. Skill ini memberikan Popol kesempatan untuk memasang trap. Jika sang lawan terkena trap ini, maka mereka akan mendapat efek immobilize selama satu detik dan memberi efek slow sebesar 35 persen selama empat detik.

2. Punya Skill Crowd Control

Popol Kupa memiliki skill yang menguntungkan untuk teamfight dan memiliki efek Crowd Control. Efek ini cocok untuk dipunyai hero dengan tipe Tank atau Support. Selain skill ketiganya, skill kedua Popol juga akan memberikan efek knock kepada lawan jika sudah mengaktifkan ultimatenya.

3. Peran Besar Kupa sang Serigala

Kupa adalah serigala milik Popol yang sangat berguna untuk teamfight. Dengan skill pertamanya, Popol bisa memanggil Kupa untuk menyerang lawan. Bahkan, ketika Popol sudah mengaktifkan ultimate miliknya, serangan Kupa bisa memberikan efek stun dan damage yang cukup besar kepada lawan.(*)

Related Articles
Esports
Benedetta Resmi Dapat Skin Collector Baru, Ini Bocorannya...

Esports
Awas! Tim Mobile Legends Akan Banned Permanen Akun Para GB MMR

Esports
Project NEXT 3 Mobile Legends 4 Bocor? Hero Ini Bakal Alami Revamp