Esports

Apex Legends Mobile Luncurkan Beta Test untuk Regional Indonesia

Ridho

Posted on July 29th 2021

Apex Legends Mobile telah melakukan Closed Beta Test (CBT) untuk berbagai region. Dan paling baru, Respawn Entertainment menambahkan tiga wilayah untuk bisa mengikuti pengujian tertutup ini.

CBT Apex Legends Mobile telah hadir di tiga negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Filipina dan Malaysia. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh akun Twitter resmi Respawn Entertainment.

"Pembaruan Mobile Apex Legends: Putaran pengujian beta tertutup berikutnya dimulai sekarang di Indonesia, Filipina, dan Malaysia! Jika Anda memiliki perangkat Android dan belum melakukan pra-registrasi, Anda dapat melakukannya di sini!" bunyi cuitan Respawn.

Seperti yang diinformasikan oleh Respawn, CBT game mobile bertema battle royale ini hanya bisa diakses untuk pengguna Android saja dan sudah bisa diakses melalui Google Play Store sejak Selasa 27 Juli 2021.

Tapi, tidak semua pengguna Android bisa langsung mengakses untuk menyoba game ini. Respawn hanya memilih beberapa orang dari region tersebut untuk bisa bermain.

Namun kesempatan masih terbuka lebar untuk semua pengguna Android, dan kalian bisa melakukan pre-register di halaman Apex Legends Mobile pada Google Play Store sembari menunggu kesempatan mencoba game mobile baru ini.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut tentang jumlah pemain yang bisa berpartisipasi pada CBT Apex Legends Mobile ini. Namun, Respawn mengatakan jika kuota pemain akan terus ditambah secara bertahap ketika semua sudah berjalan lancar.

Dalam beta test ini, Respawn Entertainment menawarkan delapan karakter atau legends yang bisa dicoba pemain. Selain itu, ada sejumlah konten yang bisa dimainkan selama masa pengujian terbatas ini. Dengan diberikannya CBT ini, Respawn berharap bisa mendapatkan masukan dari para pemain untuk mencari bug yang akan membangun game mobile ini lebih baik lagi.(*)

Artikel Terkait
Esports
Guide Apex Legends Mobile: Pahami Skill dan Kombo Karakter Gibraltar

Esports
Dirilis 7 Maret! Simak Spesifikasi Minimum Mainkan Apex Legends Mobile

Esports
Lebih Bagus dari Versi PC, Apex Legends Mobile Berikan Buff Pada 4 Karakter Ini