Esports

Lama Tak Mendapat Skin, Balmond Bakal Kebagian Jatah Skin Collector

Dika Afandi N

Posted on July 29th 2021

Para pengguna hero fighter, khususnya Balmond, siap-siap bahagia. Sebab, Moonton dalam waktu dekat akan merilis skin baru Balmond ke Land of Dawn. Balmond sendiri sudah terlalu lama tak mendapatkan skin.

Terakhir kali ia mendapatkan skin pada 2018 silam, yakni skin spesial bertajuk “Savage Pointguard”. Dilansir dari akun Instagram @Dafrixkun, skin terbaru Balmond yang masuk kategori Collector itu akan rilis 7 Agustus mendatang. Namun Balmond tidak sendirian. Ada hero Alice dan Fanny yang juga kebagian jatah skin Collector.

Saat ini Balmond hanya memiliki 4 skin saja. Di antaranya adalah skin bertajuk “Ghoul’s Fury”. Skin satu ini memiliki tampilan hijau gelap yang terlihat seram. “Ghoul’s Fury” pernah mendapatkan revamp pada bagian tampilannya. Kini skin ini tampil dengan tampilan baru yang lebih keren dari sebelumnya.

Ada juga skin Elite bertajuk “Savage Hunter”. Skin ini menjadi skin elite kedua yang dimiliki Balmond. Memang tak sesuai namanya. Balmond merupakan fighter yang cukup sulit mendapatkan savage. Namun, dengan skin ini mungkin saja para pemain akan mudah mendapatkan savage.

“Savage Hunter” memiliki tampilan seperti pemburu di musim dingin di jaman purba. Hal tersebut lantaran terlihat dari pakaiannya yang terbuat dari kulit buaya serta kapak besar yang ia pegang. Balmond menjadi salah satu pemburu Harimau di musim dingin ketika tiba. Sebab, terdapat kepala Harimau di atas kepala Balmond.

Yang paling bagus adalah skin Balmond yang bernama “Savage Pointguard” yang masuk kategori spesial. Skin ini merupakan skin terakhir yang dimiliki oleh Balmond. “Savage Pointguard” memiliki tema seperti seorang pemain basket dengan tampilan ogre dengan bola api ditangannya.

Balmond sendiri pada update beberapa waktu lalu sempat diberi buff oleh Moonton. Sehingga ia kini kembali masuk meta. Bisa jadi, itu alasan Balmond kembali mendapatkan skin karena ramai digunakan kembali oleh para pemain. Namun sayangnya, belum ada bocoran, berapa harga skin tersebut dibanderol oleh Moonton.

Balmond sendiri saat ini sedang over power. Skill dua miliknya bisa dibilang menjadi damage dealer. Selain itu, regen HP-nya cukup cepat plus cooldown yang hampir satu detik tersebut bisa di-spam secara terus-menerus.(*)

Related Articles
Esports
Wajib Dicoba, Ini Build Terbaru Balmond yang Bikin Skill No Cooldown

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru