Entertainment

Netflix Tunda Rilis Filim Tentang Marilyn Monroe ‘Blonde’ Hingga Tahun Depan

Jingga Irawan

Posted on July 29th 2021

Credit: Variety

Penggemar yang menanti film tentang Marilyn Monroe dibuat sedih. Dilansir Variety pada Kamis (29/7), Penayangan film Blonde yang dibintangi aktris asal Kuba, Ana de Armas, dijadwalkan mundur. Film tersebut dikabarkan akan dirilis pada 2022 di Netflix.

Disutradarai oleh Andrew Dominik, film tersebut mengadaptasi novel karya Joyce Carol Oates dengan judul yang sama. Novel terlaris di tahun 2000 itu menceritakan kehidupan batin Marilyn Monroe. Joyce menegaskan bahwa novel itu adalah karya fiksi dan tak boleh dianggap sebagai biografi.

Menurut Esquire, Novel ini mencakup banyak aspek kehidupan Marilyn Monroe, termasuk urusannya dengan Presiden, meskipun penulis tak pernah menggunakan nama asli, hanya inisial atau nama samaran. Pun mencakup pernikahan dengan Joe DiMaggio serta Arthur Miller. Buku itu juga berspekulasi bahwa Marilyn Monroe mungkin telah dibunuh.

Sementara itu, Ana de Armas adalah bintang yang sedang naik daun di Hollywood selama beberapa tahun terakhir dengan peran yang mengesankan dalam Blade Runner 2049 dan Knives Out. Bahkan dia masuk dalam nominasi Golden Globe.

Film Blonde sebenarnya telah dikembangkan sejak 2010, dengan melibatkan aktris seperti Jessica Chastain dan Naomi Watts. Namun tak ada kabar kelanjutannya. Pada 2019, Ana tiba-tiba dirumorkan menjadi pemeran Marilyn Monroe.

Blonde juga akan dibintangi oleh pemenang Oscar Adrien Brody, nominasi Emmy Award Julianne Nicholson dan pemenang Emmy Award Bobby Cannavale. Sedikit informasi tentang film, sang sutradara menyatakan bahwa film tersebut memiliki sedikit dialog di dalamnya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Mengenal Crunchyroll, Platform Nonton Anime Online Terbesar di Dunia

Entertainment
Avatar Studios vs. Avatar Versi Netflix. Mana yang akan Lebih Disukai Penonton?

Entertainment
Pamer Talenta ala Zendaya: Makeup Sendiri untuk Film Netflix 'Malcolm & Marie'