Entertainment

Little Mix Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds, Jesy Nelson Ikutan Juga

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 29th 2021

(Foto: Madame Tussauds)

Little Mix akhirnya resmi diabadikan sebagai patung lilin di museum Madame Tussauds London bertepatan dengan satu dekade anniversary grup tersebut. Menirukan penampilan mereka di video musik Bounce Back, semua personil girl group itu tampak cantik dan persis seperti aslinya!

Yup, semua personil kok yang dijadikan patung lilin, termasuk Jesy Nelson yang sudah hengkang akhir 2020 lalu. Buat para penggemar Jesy, bisa nih temu kangen bareng idola kalian di museum patung lilin tersebut.

(Foto: Madame Tussauds)

Kemiripan yang akurat banget ini nggak lepas dari campur tangan penata gaya Little Mix dalam pembuatan patung itu. Zack Tate dan Jamie McFarland menyumbangkan banyak pakaian yang pernah digunakan grup tersebut khusus untuk menyempurnakan patung tersebut. Nggak heran deh penampilannya kece banget!

Mengenai patung lilin tersebut, Jade mengungkapkan rasa bahagianya bisa diabadikan di Madame Tussauds. ”Kami sangat menikmati proses pembuatan video tersebut dan konsep menirukan boneka yang ada di dalamnya, rasanya pas banget diaplikasikan ke patung lilin! Ketika aku melihat hasil jadinya, terasa seperti lagi ngaca, keren banget!“ ujarnya dilansir dari Mirror.

Perrie juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seniman patung Madame Tussauds yang berhasil membuat patung superrealistis. Ia juga nggak sabar menanti para Mixers berfoto dengan patung mereka!

Leigh-Anne sendiri merasa bahagia banget impiannya diabadikan sebagai patung lilin Madame Tussauds bisa terwujud. Melalui InstaStory, Leigh membagikan potret dirinya sendiri sambil menuliskan caption, “Well, hanya tentang waktu….”

Tangkapan layar InstaStory @leighannepinnock

Di story selanjutnya, penyanyi tersebut juga membagikan potret patung lilin rekan satu grupnya—Perrie dan Jade. Yup, Jesy di-crop. Tenang. Tindakan Leigh ini justru bisa dibilang menghormati Jesy yang sudah keluar dari grup dan tidak ingin dihubung-hubungkan lagi dengan Little Mix. Calm down, fandom!

Tangkapan layar InstaStory @leighannepinnock

Di luar itu, Little Mix baru aja berkolaborasi dengan Anne Marie di lagu Kiss My (Uh Oh). Pada Mei lalu, grup satu ini juga sudah merilis Heartbreak Anthem bareng Galantis dan David Guetta. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Entertainment
Jesy Nelson Ungkap Gimana Hubungannya dengan Little Mix setelah Keluar Grup

Entertainment
Setelah 9 Tahun Berkarya Bersama, Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix