Entertainment

Lorde Ungkap Ia Ingin Kolaborasi Bareng Harry Styles, Akan Muncul di Album Baru?

Keduanya lagi menyiapkan album baru nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 29th 2021

(Foto: Ophelia Mikkelson Jones;GucciBeauty)

Lorde baru-baru ini menyebt bahwa ia pengin banget berkolaborasi dengan Harry Styles. Sebagian fans langsung antusias dan berharap kolaborasi itu bakal sungguh terjadi. Dream collab sih ini.

Dalam episode terbaru serial 73 Questions yang diadakan oleh Vogue, penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu menjawab beberapa pertanyaan dengan lugas. Ketika ditanya siapa artis yang sangat ingin diajak kerja sama, di menit ke 6.35, Lorde berkata, ”Aku sebenarnya ingin berbicara dengan Harry Styles.“

“Aku juga mau,” respons sang pembawa acara. Siapa sih yang gak mau berbincang-bincang dengan seorang Harry Styles? Duh, semoga aja kolaborasi antara Lorde dan pelantun Treat People With Kindness itu akan jadi kenyataan ya~

Entah bakal bagaimana jadinya kalau dua artis tersebut memang akan berkolaborasi. Lorde punya vibes yang agak calm dan lagu-lagu yang menghanyutkan sedangkan Harry cenderung bermain dengan lirik menggoda.

Harry sendiri nge-fans sama Lorde kok. Di tahun 2017 lalu, personil One Direction itu sempat bikin heboh seisi fandom karena mencium pipi Lorde di ajang penghargaan ARIA Awards di Australia. Pas itu Harry mau ambil piala ke panggung, eh ternyata mampir menyapa pelantun Solar Power itu dengan DUA ciuman pipi. Jangan iri.

Harry sendiri telah memberi kode-kode bahwa ia sedang menyiapkan album studio ketiganya buat para penggemar. Eh, sama dong kayak Lorde yang lagi menyiapkan album Solar Power sebagai album studio ketiganya. Cocok. Ayo, waktu dan tempat dipersilahkan untuk berkolaborasi.

Dalam video wawancara tersebut, penyanyi asal New Zealand itu juga menyebut nama Taylor Swift saat ditanya tentang artis yang membuatnya starstruck untuk pertama kalinya. Wah, menarik juga kalau ada kolaborasi antara Lorde dan pemilik album Red (Taylor’s Version) itu.

Di luar itu, Lorde telah merilis lagu Solar Power dan Stoned At The Nail Salon untuk album Solar Power yang akan dirilis pada 20 Agustus mendatang. Nah, mari kita nantikan lagu-lagu baru dari Lorde (dan kolaborasi bareng Harry Styles juga siapa tahu)! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lorde Rilis Lagu ‘Stoned at the Nail Salon’, Krisis Jati Diri Pas Lagi di Salon

Entertainment
Lorde Rilis ‘Mood Ring’, Lagu Baru tentang Hal-Hal Magis yang Jadi Tren

Entertainment
Lorde Rilis Album Baru ‘Solar Power’, Album Chill Hasil Hiatus Tiga Tahun