Esports

Skin Lancelot Edisi Bren Esports Segera Dirilis

Dika Afandi N

Posted on July 29th 2021

MOONTON resmi merilis gambaran skin Lancelot bertajuk ”Bren Esports” edisi Mobile Legends World Championship (M2). Skin itu merupakan hadiah bagi Bren Esports karena sukses menjadi juara di M2 pada Januari lalu.

Kabar tersebut disampaikan Moonton lewat kanal YouTube Mobile Legends Indonesia kemarin (28/7). ”Skin Eksklusif M2 Champion Baru Lancelot ’Bren Esports’ segera hadir,” tulis Mobile Legends Indonesia di keterangan videonya.

Tentu hal tersebut menjadi kabar bahagia bagi pengguna hero assassin. Terlebih, saat ini Lancelot tengah masuk META untuk menjadi jungler. Damage dari Lancelot bisa dikatakan cukup ”sakit”. Apalagi, ditambah dengan kelincahannya yang membuat lawan kerepotan menangkap Lancelot.

Skin Lancelot Bren Esports itu akan masuk kategori Epic. Akan rilis pada 5 Agustus. Namun, Moonton telah merilis presale untuk skin Lancelot Bren Esports mulai hari ini. Dengan adanya presale tersebut, para pemain akan mendapat potongan khusus. Plus, mendapatkan trial card skin untuk mencoba skin Lancelot tersebut.

Di skin Bren Esports edisi M2 itu, Lancelot didominasi warna kuning yang juga menjadi identitas warna Bren Esports. Lancelot mengenakan jubah kuning serta campuran hitam dan abu-abu.

Gameplay yang dimiliki skin itu juga cukup menarik. Efek skill yang dihasilkan Lancelot saat melepaskan skill akan didominasi warna kuning dan putih. Uniknya lagi, saat sukses mengeliminasi hero lawan, Lancelot akan meninggalkan bendera Bren Esports di tempat tersebut.

Skin Lancelot Bren Esports itu dibanderol 899 Diamond. Sama dengan harga skin Epic pada umumnya. Jika sukses menyelesaikan quest yang ada di event presale, para pemain akan mendapatkan potongan dan bisa membeli skin tersebut hanya dengan harga 499 Diamond.

Sebelumnya, Moonton juga merilis skin edisi Mobile Legends World Championship (M1). Kala itu hero Harith kebagian jatah mendapatkan skin. Sebab, Evos Legends yang menjadi juara memilih hero tersebut karena sudah menjadi identitas bagi mereka.

Skin tersebut sudah menjadi kebanggaan untuk Evos Legends yang telah berhasil menjadi juara dunia dalam turnamen Mobile Legends World Championship (M1) edisi 2019. Menjadi kampiun turnamen kelas dunia Mobile Legends tentu diinginkan banyak tim esports lainnya di seluruh dunia. Sebab, bila bisa menjuarai turnamen tersebut, mereka berhak mendapatkan hadiah skin khusus, seperti halnya Evos Legends dan Bren Esports.(*)

Related Articles
Esports
Rilis Video Trailer, Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
MPL ID Season 7: Pekan Suram Alter Ego