Entertainment

Pokemon Versi Serial Live-Action Sedang Digarap dan Akan Hadir di Netflix!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 27th 2021

(Foto: Warner Bros.)

Dunia Pokémon memang punya keseruan yang nggak ada habisnya. Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa akan ada serial live-action Pokémon yang masih dalam tahap awal produksi dan akan ditayangkan di Netflix!

Pokémon berawal dari sekadar game seru menjadi franchise yang sukses besar. Mulai dari serial animasi, film, mobile game, merchandise, sederet kolaborasi, semuanya masih disukai para penggemar setia.

Untuk serial live-action yang dikabarkan sedang digarap untuk Netflix ini, masih belum diketahui plot cerita yang akan diangkat. Sumber-sumber mengatakan pada Variety bahwa Joe Henderson, co-showrunner dan produser eksekutif dari serial Lucifer, akan menjadi penulis dan produser eksekutif serial live-action tersebut.

Proyek satu ini juga dikabarkan akan serupa dengan film live-action Pokémon yang dirilis pada 2019 lalu, Detective Pikachu. Film yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith itu berhasil jadi box office berhasil meraup USD 433 juta (sekitar Rp6,2 triliun). Booming banget saat itu, apalagi si Pikachu terlihat imut banget.

Pokémon memang sudah sering bolak-balik tampil di layar kaca atau layar lebar. Netflix sendiri punya cukup beberapa koleksi film Pokémon, mulai dari Pokémon the Movie: I Choose You, Pokémon the Movie: The Power of Us, dan yang terbaru adalah versi remake dengan CGI dari Pokémon: Mewtwo Strikes Back – Evolution.

Bakal menarik banget kalau serial live-action ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Pokémon yang ke-25. Pada Februari lalu, Post Malone (versi animasi) membintangi konser perayaan ulang tahun game tersebut dengan visual yang keren banget.

Selain konser, Pokémon juga menyiapkan album musik spesial dengan lagu-lagu asyik dari sederet artis ternama. Katy Perry telah merilis Electric pada Mei lalu, lagu penyemangat yang video musiknya kehadiran si imut Pikachu. Yang terbaru adalah lagu Take It Home dari Mabel yang mengajak Jigglypuff buat dansa bareng~

Nah, gimana nih menurutmu tentang serial live-action Pokémon yang akan datang? Tim menanti serial live-action atau sekuel Detective Pikachu nih? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Semua Pokémon Yang Muncul di Pokémon: Detective Pikachu

Entertainment
Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Detective Pikachu

Entertainment
Avatar Studios vs. Avatar Versi Netflix. Mana yang akan Lebih Disukai Penonton?