Esports

Dapat Skin Starlight, Luo Yi Jadi Dewi Laut

Dika Afandi N

Posted on July 27th 2021

TINGGAL beberapa hari lagi Agustus. Ketika berganti bulan, Moonton, pengembang Mobile Legends: Bang Bang, selalu menghadirkan skin Starlight baru. Nah, pada Agustus ini giliran hero mage, Luo Yi, yang akan kebagian skin Starlight. Skin itu bertajuk ”Siren Priestess”.

Skin itu menjadi yang keempat untuk Luo Yi selama hadir di Land of Dawn. Kabar datangnya skin untuk Luo Yi itu disampaikan lewat akun Instagram Mobile Legends Indonesia kemarin (26/7). ”Starlight perks bulan Agustus akan segera hadir!” tulis unggahan Mobile Legends Indonesia.

Kehadiran skin baru itu membuat perubahan efek pada Luo Yi saat melepaskan skill-nya. Apalagi, skin ”Siren Priestess” itu bertema air. Jadi, setiap kali Luo Yi melepaskan basic attack-nya, akan berubah menjadi bola air.

Untuk skill satu, Dispersion, Luo Yi akan melepaskan gelombang biru dan memancarkan percikan air. Plus akan meninggalkan tanda di belakang musuh yang terkena skill tersebut. Tanda itu tentu bisa memicu skill pasifnya, Duality.

Sedangkan skill dua Luo Yi, Rotation, akan menghadirkan sebuah lingkaran biru yang melambangkan Yin dan Yang. Selain itu, lingkaran tersebut akan membuat gelombang air yang berputar di sekeliling lingkaran. Skill ultimate-nya, Diversion, bisa memberikan efek yang mirip seperti skill keduanya. Bedanya, hanya jauh lebih besar lingkarannya.

Di skin ”Siren Priestess”, Luo Yi akan memiliki penampilan seperti Dewi Laut yang anggun dengan mengenakan jubah berwarna biru kehijauan. Skin itu juga masih mempertahankan ciri khas Luo Yi karena di bagian lengan jubahnya masih terlihat longgar.

D skin itu, Luo Yi memiliki warna rambut merah muda. Terlihat begitu kontras dengan jubah yang ia kenakan. Ia juga membawa tongkat koral dengan ubur-ubur berwarna emas di atasnya. Tongkat tersebut menjadi media Luo Yi untuk melepaskan skill yang ia miliki.

Selain skin ”Siren Priestess”, Luo Yi mempunyai deretan skin keren yang terlebih dahulu hadir. Di antaranya adalah “Dawning Fortune” yang merupakan skin edisi Imlek. Di skin tersebut, Luo Yi memiliki tampilan yang sangat keren dengan kimono merah oranye bermotif api. Setelah bertema Jepang, kali ini Luo Yi akan bertema seperti seorang tuan putri dari Tiongkok.

Selain itu, skin Luo Yi ”Siren Priestess” tersebut menjadi bagian dari skin Summer yang sebelumnya telah dihadirkan untuk hero Guinevere dan Zilong. Untuk Starlight Agustus ini, akan ada pilihan skin Dyroth dan Selena jika tak tertarik dengan skin milik Luo Yi.(*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Skin Lancelot Edisi Bren Esports Segera Dirilis

Esports
Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru