Entertainment

Trailer 'Army of Thieves' Ungkap Perampokan Baru dari Dunia Zombie Zack Snyder

Jingga Irawan

Posted on July 26th 2021

Para pemain Army of Thieves (Credit: Netflix)

Trailer pertama Army of Thieves akhirnya dirilis! Setelah hubungan Zack Snyder DC Extended Universe telah selesai, sutradara mulai bekerja sama bareng Netflix untuk mengembangkan beberapa proyek baru.

Yang pertama tayang adalah Army of the Dead, film perampokan zombie yang dibintangi Dave Bautista dan menjadi salah satu hit terbesar Netflix. Keberhasilan Army of the Dead sangat dinanti-nantikan, karena saat itu Netflix dan Snyder sudah mengerjakan pertunjukan prekuel animasi dan film prekuel live-action Army of Thieves.

Film prekuel tersebut menampilkan kembalinya Matthias Schweighöfer, yang memerankan Ludwig Dieter dan menjadi bagian favorit Army of the Dead. Dalam Army of Thieves, Matthias mengerjakan film tersebut sebagai sutradara sementara Zack Snyder menjadi produser.

Sebagai bagian dari Comic-Con@Home 2021, Netflix menyelenggarakan panel virtual untuk Army of Thieves yang menampilkan Matthias, bersama anggota pemeran Nathalie Emmanuel, dan produser Zack Snyder, Deborah Snyder, dan Wesley Coller.

Trailer Army of the Thieves memperjelas bahwa film ini sangat berbeda dari Army of the Dead. Kemungkinan besar tak ada interaksi langsung dengan zombie di film tersebut. Dalam trailer, karakter Gwendoline (Nathalie Emmanuel) dikisahkan merekrut Dieter untuk pencurian sebelum dia melakukan perjalanan ke Amerika. Keduanya tampak menghabiskan banyak waktu bersama di Army of Thieves.

Trailer yang dirilis Netflix juga menjanjikan banyak aksi dan beberapa humor. Rubi O. Fee, Jonathan Cohen dan Guz Khan dikabarkan juga muncul dalam film ini. Army of Thieves rilis akan tayang pada 25 Juli 2021.(*)

Related Articles
Entertainment
Netflix Ungkap Jadwal Rilis ‘Army of Thieves’

Entertainment
Pasukan ‘Army of the Dead’ Siap Melawan Zombie, Yuk Kenalan dengan Karakternya!

Entertainment
Penjelasan Ending ‘Army of the Dead’, Gimana Nasib Vanderohe?