Entertainment

One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Directioners tetap berharap dan menanti kabar baik…

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 24th 2021


(Foto: Jason Merritt/Getty Images)

Selamat merayakan ulang tahun ke-11 One Direction! Yup, pada Jumat (23/7) lalu, boyband hits tersebut resmi memasuki usia 11 tahun berkarya di dunia musik. Sayangnya para penggemar agak kecewa karena para personil nggak tampak antusias menyambut hari spesial tersebut.

Tahun ini, hanya dua personil yang memberikan ucapan selamat yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinson. Dengan tagar #11YearsOfOneDirection, twit ucapan yang sangat simpel itu tentunya diserbu para Directioners.

Louis yang mengucapkan terlebih dahulu. Melalui sebuah twit, pemilik album Walls itu mengirimkan pesan singkat buat para fans. ”Terima kasih untuk kenangannya #11YearsOfOneDirection. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa,“ ujarnya. Hingga artikel ini ditulis, twit tersebut sudah disukai 770 ribu akun.


Tangkapan layar twit @Louis_Tomlinson

Masih di hari yang sama, Liam juga merayakan hari spesial ini dengan cara yang agak berbeda. Pelantun Naughty List tersebut mengunggah videonya berbicara tentang showcase yang diadakannya. Di twitnya ia berkata, “Aku nggak sabar untuk showcase #HeresToTheFuture minggu depan, cek playlist-nya untuk mengenal musisi -musisi yang menakjubkan ini,” ungkapnya.


Tangkapan layar twit @Louis_Tomlinson

“Oh, juga selamat #11YearsOfOneDirection!!” lanjut Liam dengan emoji hati dan menambahkan tautan podcast Spotify di belakangnya. Karena menggabungkan promosi acaranya dengan ucapan selamat, beberapa fan kurang puas dengan twit tersebut.

Berbeda dengan perayaan tahun lalu, semua personil 1D yaitu Harry, Niall, Louis, dan Liam turut mengucapkan pesan manis buat para Directioners. Web perayaan satu dekade boyband tersebut juga disiapkan untuk para penggemar yang ingin nostalgia. Entah kenapa tahun ini hanya Liam dan Louis yang mengucapkan dan tidak ada konten spesial buat para fans.

Di akhir Juni lalu, sempat tersiar kabar bahwa Simon Cowell, mantan pemilik label yang menaungi One Direction, akan mencoba untuk membujuk 1D untuk reuni. Sayangnya pernyataan Cowell itu justru menuai reaksi negatif dari para Directioners mengingat kejadian-kejadian kelam yang terjadi di antara Cowell dan 1D.

Pada April lalu, Louis sendiri menyebut bahwa ia punya kejutan di tahun ini. Liam juga sempat mengungkapkan bahwa ia sudah dikontak Harry dan semua kejadian-kejadian kecil ini bikin fans berharap kalau memang akan ada comeback. Well… sepertinya masih belum akan ada reuni nih setelah enam tahun hiatus.(*)

Related Articles
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Entertainment
Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans