Entertainment

Billie Eilish Akan Rilis Film Konser ’Happier Than Ever‘ Melalui Disney+

Bentuk cintanya buat Los Angeles dan fans~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 24th 2021


(Foto: Kelia Anne MacCluskey)

Billie Eilish akan merilis film konser bertajuk Happier Than Ever: a Love Letter to Los Angeles pada 3 September mendatang. Akan ditayangkan melalui Disney+, film ini menandai karya pertama Billie yang ditayangkan di platform streaming tersebut.

Film konser satu ini disutradarai oleh Robert Rodriguez (Sin City, Spy Kids)  dan Patrick Osborne (Wreck-It-Ralph, Bolt) dan akan diselipkan animasi-animasi spesial ala Disney untuk “membawa penonton ke petualangan serupa mimpi melalui kota asal Billie, Los Angeles dan suasana ikoniknya.”

Film satu ini bakal menampilkan penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu membawakan 16 lagu dari album Happier Than Ever secara berurutan di panggung Hollywood Bowl. Ini akan jadi kali pertama album yang baru akan dirilis pada 30 Juli itu dibawakan secara penuh dan berurutan.

Nggak sendirian, Billie bakal membawakan lagu-lagunya bareng sang kakak sekaligus kolaboratosnya, Finneas. Pelantun Therefore I Am itu juga akan ditemani paduan suara Los Angeles Children’s Chorus dan Los Angeles Philharmonic.

“Disney benar-benar ikonik, jadi berkolaborasi dalam film ini benar-benar kehormatan besar. Menyajikan albumku dengan cara ini dan mendedikasikannya buat kota yang kucintai rasanya benar-benar membuatku antusias. Aku harap kalian menyukainya,“ ujar pelantun My Future itu melalui pernyataan resmi.

Dalam teaser film ini, kita bisa melihat cuplikan Billie menguasai panggung megah dengan keren banget. ”Sebuah refleksi diri tentang pertumbuhan. Aku jelas meromantisisasi Los Angeles. Kita semua punya versi ideal diri sendiri dalam pikiran kita—aku nggak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya,“ ujarnya mengenai film ini.

Di luar itu, Billie telah merilis lagu terbarunya buat album Happier Than Ever yaitu NDA. Sebelumnya ia juga telah meluncurkan Your Power dan Lost Cause untuk album keduanya itu. Artis satu ini juga sempat mengungkapkan bahwa pengerjaan album barunya ini jauh berbeda dari album pertama karena ia tidak merasakan terlalu banyak tekanan.

Nah, nggak sabar menanti film Happier Than Ever: a Love Letter to Los Angeles? Siapkan subscription-nya ya biar pas rilis bisa langsung menonton. (*)

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Akan Rilis Lagu Baru ’NDA‘, Vibes-nya Dark dan Misterius

Entertainment
Billie Eilish Jadi Animasi Disney dalam Trailer Film Konser ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Jadi Disney Princess di Teaser Baru Film ‘Happier Than Ever’