Entertainment

Rich Brian Diajak bbno$ di Lagu ‘Edamame’, Kenal dari Lagu ‘Glow Like Dat’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 24th 2021


(Foto: YouTube bbno$)

Rapper asal Kanada bbno$ dan Rich Brian baru aja berkolaborasi buat lagu Edamame yang dirilis, Jumat (23/7) lalu. Menariknya, kolaborasi epik ini ternyata punya kisah yang menginspirasi banget lho.

bbno$ (dibaca baby no money) awalnya mengetwit ajakan buat bikin lagu yang ditanggapi positif oleh Brian, Jumat (9/7) lalu. Hanya berselang beberapa hari, Rabu (14/7) lalu, rapper kelahiran 26 tahun lalu itu mendeklarasikan bahwa lagu dengan Brian sudah selesai. Kilat sekali ya. Langsung deh mereka mengumumkan tanggal rilis sekaligus mengadakan kontes absurd yang mengajak semua orang bilang ”Edamame July 22nd.“ Lihat serial twitnya di sini.

Edamame bakal jadi bagian dari album kelima bbno$ yang bertajuk Eat Ya Veggies. Dipersiapkan rilis pada September mendatang, rapper tersebut menyebut bahwa Brian adalah salah satu orang yang berpengaruh pada musiknya.


(Foto: YouTube bbno$)

“Aku mulai membuat musik setelah Rich Brian terkenal dan saat itu terobsesi banget sama Glow Like Dat. Diriku yang berusia 19 tahun masih nge-fanboy sama Edamame. Aku harap semua orang bisa menyukainya,” ujar pelantun Mememe itu.

Masih dengan topik umum lagu rap, Edamame punya lirik yang bercerita tentang kehidupan yang lancar dan bergelimang kesuksesan. Banyak duit, hura-hura, investasi saham—semuanya dibahas. “Just popped her kidnet / I bought a million option of the stock / And I stopped doin’ the green,” ujar Brian sebelum berkata, “And the smell of money my strangest addiction.”

Dalam video musik lagu ini, rapper bernama asli Leon Gumuchian dan rapper asal Indonesia itu mengenakan baju perang layaknya kesatria zaman dulu. Menghabiskan waktu di rumah yang cukup mewah, dua kesatria modern ini nggak berperang, melainkan mengajak anjing jalan-jalan dan main pingpong serta makan sereal. Okay….

Di luar itu, Rich Brian telah merilis California bareng teman satu labelnya, NIKI dan Warren Hue. Rapper satu ini juga telah meluncurkan Sydney, lagu yang menjadi anthem PUBGM Pro League.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi bbno$ bareng Rich Brian ini belum? Yuk, stream! (*)

 
Related Articles
Entertainment
Gak Cuma Rich Brian, Ini Talent 88Rising yang Ikut “Tokyo Drift Freestyle"

Entertainment
Rich Brian Rilis MV ‘Sydney’, Flexing di Rumah Mewah Sambil Pelihara Kura-Kura

Entertainment
Rich Brian Raih 10 Juta Pendengar Bulanan di Spotify, Artis Indonesia Pertama!