Entertainment

James Gunn Minta John Cena Tak Bawa Pulang Kostum Peacemaker ‘The Suicide Squad’

Jingga Irawan

Posted on July 24th 2021

Setelah pembuatan film selesai, membawa pulang barang maupun kostum dari lokasi syuting merupakan hal yang lumrah dilakukan para aktor. Apalagi film tersebut memiliki tema unik, properti syuting yang dipakai pun biasanya dibuat khusus dan tak dijual secara umum.

Ternyata, hobi membawa pulang kostum dari lokasi syuting juga dilakukan oleh John Cena. Dilansir dari Screenrant pada Sabtu (24/7), aktor pemeran The Suicide Squad tersebut jatuh cinta dengan kostum karakter yang ia perankan: Peacemaker. Sehingga, John beberapa kali memakainya ketika promosi film meskipun aktor lain tak memakai kostum mereka. Bahkan John Cena sampai membawanya pulang.

Baru-baru ini dalam acara Jimmy Kimmel Live! John Cena hadir mengenakan kostum Peacemaker-nya, ditemani oleh Margot Robbie dan sutradara The Suicide Squad, James Gunn. James kemudian melontarkan guyonan bahwa dia tak bisa membujuk John untuk mengembalikan kostumnya.

“Omong-omong, John mencuri pakaian ini. Saya hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa kami telah memintanya. Karena setelah kami syuting The Suicide Squad, kami syuting serial TV Peacemaker, dan saya terus menyuruhnya untuk berhenti mengambil pakaian itu,” kata James.

“Saya tahu ini (kostumnya) tak terlihat mahal, tetapi kostum ini bernilai puluhan ribu dolar untuk disatukan. Dan kami berharap (memakainya) untuk season 2, dan sekarang HBO tak akan memberikannya kepada kami, karena anggaran kami berlebihan.”

John Cena langsung menimpali, "Setahu saya, jika kalian tetap memakai kostum itu, mereka tidak akan memintanya kembali."

Ini bukan pertama kalinya John Cena menunjukkan kecintaan pada kostum Peacemaker. Mantan bintang WWE tersebut telah melakukan sejumlah wawancara promosi dengan kostum Peacemaker, padahal tak diminta oleh label produksi melakukannya.

James Gunn juga mengungkapkan pada awal tahun ini bahwa John bahkan membawa pulang kostumnya dari lokasi syuting karena dia ingin bisa tidur siang bersama kostum tersebut.

Peacemaker adalah karakter DC Extended Universe yang akan muncul dalam Serial HBO Max mendatang dengan judul sama, dengan bintang utama John Cena. Bersama Margot Robbie, John Cena juga akan tampil dalam The Suicide Squad memerankan karakter serupa.

The Suicide Squad akan rilis di HBO Max dan Bioskop pada 6 Agustus mendatang. Sementara serial spin-off-nya akan tayang pada tahun 2022.(*)

Related Articles
Entertainment
Ditanya Soal Film 'The Suicide Squad', James Gunn: Hampir Selesai

Entertainment
Setelah Ungkap Kematian Karakter ‘The Suicide Squad’, James Gunn Diancam

Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X