Entertainment

Camila Cabello Rilis ‘Don’t Go Yet’, Lagu Pembuka buat Album Baru ‘Familia’

Lagu pertama sejak merilis album ’Romance‘

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 23rd 2021

(Foto: YouTube Camila Cabello)

Camila Cabello kembali memanjakan para penggemarnya dengan single yang sudah dinanti-nantikan, Don’t Go Yet. Dirilis pada Jumat (23/7) hari ini, lagu bernuansa ceria dan menggoda ini bakal jadi awalan buat album studio ketiganya yang akan datang yaitu Familia.

Sesuai dengan judulnya, Don’t Go Yet bercerita tentang Camila yang memohon-mohon buat si doi untuk tetap tinggal bersamanya. Segala usaha dilakukannya buat mencegah si pasangan pergi dari sisinya. Duh~

(Foto: YouTube Camila Cabello)

Dengan vokalnya khasnya yang agak serak, penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu bikin lagu satu ini terdengar makin flirty. Video musiknya juga asyik banget, semarak dengan dansa-dansa yang bikin mood naik. “Don’t go yet, don’t go yet / What you leavin’ for, when my night is yours? / Just a little more,” ujar pacar dari Shawn Mendes ini di bagian chorus.

Pelantun Havana itu mengawali video dengan mengendarai mobil ke sebuah rumah. Setelah sampai, ia menemui banyak banget sanak keluarga yang sedang asyik menikmati waktu. Ada yang asyik nonton pertandingan, masak, pokoknya kegiatan keluarga pada umumnya deh.

(Foto: YouTube Camila Cabello)

Camila lalu mengubah seisi rumah menjadi pesta dansa yang pecah banget. Setiap orang tanpa kecuali ikut meramaikan lagu catchy berbahasa Inggris dan Spanyol ini. Meja makan pun berubah jadi panggung dansa saking asyiknya.

Melalui unggahan Instagram miliknya, pelantun Liar itu menceritakan proses di balik pembuatan lagu Don’t Go Yet dan awal terciptanya album barunya yang akan datang. “Album ini dimulai oleh @scotharris123 dan studio dadakan di kamarku di Miami sekitar setahun lalu,“ ujar Camila.

Setelah punya beberapa alat musik, mereka membawanya ke Los Angeles dan bertemu dengan Mike Sabath untuk pertama kalinya. Di hari pertama bekerja sama, Don’t Go Yet ditulis deh.

“Seisi album ini terinspirasi dari dua hal: keluarga dan makanan. Keluarga secara darah serta keluarga yang kamu pilih.[...] Bagiku, momen-momen itu yang membuatku merasa beruntung masih hidup, momen penuh kebahagiaan dan berbagi kelemahan serta kedekatan satu sama lain,“ ujarnya melalui caption.

Nah, kalian sudah dengar lagu terbaru dari Camila Cabello ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Merasa Aneh Rilis Lagu Baru saat Nggak Bisa Menyapa Fans Langsung

Entertainment
Camila Cabello Umumkan Akan Rilis ‘Don’t Go Yet’, Lagu Berbahasa Spanyol!

Entertainment
Camila Cabello Dicap Rasis saat Bawakan ‘Don’t Go Yet’, Blackface Itu Apa sih?