Entertainment

Ariana Grande Bawakan ‘Off the Table’ dan ‘Positions’ Versi Live, Keren Parah!

Yang mana nih yang jadi favorit?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 23rd 2021

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Ariana Grande baru merampungkan serial penampilan Vevo live dengan dua lagunya yaitu Off the Table dan Positions. Siap-siap, kita bakal disihir Ariana dengan kemistrinya bareng The Weeknd di lagu pertama dan dibikin melongo sama kemampuan layering musik di lagu kedua!

Untuk penampilan lagu Off the Table, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu tersebut tampil dengan dress floral hitam berenda dengan boots high ankle yang glittery. Masih di set yang sama, kita benar-benar diajak menikmati taman musikal yang dibangun oleh Ariana, Abel, dan band pengiring mereka.

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Lagu tentang ketakutan untuk jatuh cinta lagi itu benar-benar lengkap dengan kehadiran Abel. Muncul di verse kedua, pemilik album After Hours itu menjadi lawan main Ariana dengan lirik yang manis banget. Serasi banget deh mereka berdua~

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Nah, buat lagu Positions, Ariana benar-benar menunjukkan talenta musiknya effortlessly. Istri dari Dalton Gomez itu mengawali lagu dengan live mixing beberapa layer harmoni yang sudah nggak asing lagi dengan lagu tersebut. Terlihat mudah banget ya? Memang beda nih queen of pop.

Dengan out fit two-piece berwarna pink, Ariana berganti posisi jadi penyanyi sepenuhnya setelah mixing harmoninya selesai. Langsung deh menguasai panggung dengan vokalnya yang magis banget. Harmoni vokal yang tadi ia buat juga tetap mengiringi seisi penampilannya lho. Wow.

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Dengan Off the Table dan Positions, lengkap sudah penampilan Vevo official performance yang diawali pada akhir Juni lalu. Lagu pertama yang dibawakan adalah POV lalu disusul dengan Safety Net bareng Ty Dolla $ign, My Hair, dan 34+35. Semuanya berhasil bikin Arinators kagum!

Di luar itu, Ariana tampak baru aja menikmati honeymoon bareng Dalton Gomez di Amsterdam. Artis satu ini juga telah berkolaborasi bareng Doja Cat buat lagu I Don’t Do Drugs untuk album Planet Her.

Nah, penampilan live yang mana nih yang jadi favorit kalian dari serial Vevo official performance? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes

Entertainment
Bawakan ‘34+35’ Versi Live, Fans Kagum dengan Vokal Asli Ariana Grande

Entertainment
Ariana Grande Ajak Ty Dolla $ign Bawakan ‘Safety Net’ di Live Performance Vevo