Entertainment

The Weeknd dan Young Thug Diajak Belly di Lagu Baru ‘Better Believe’

Video musiknya sinematik banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 23rd 2021


(Foto: YouTube Belly)

Belly, The Weeknd, dan Young Thug baru aja merilis kolaborasi terbaru mereka yang berjudul Better Believe pada Kamis (22/7) lalu. Dengan video musik yang mirip banget sama film action, ketiga musisi tersebut menyaksikan kehancuran dunia sambil santai menyombongkan diri~

Lagu hip-hop catchy satu ini punya lirik yang umum dijadikan tema lagu rap yaitu pamer kekayaan dan kesuksesan. The Weeknd mengawali lagu dengan lirik yang *cukup* eksplisit, lalu menyatukan kekuatan bareng Belly di bagian chorus.


(Foto: YouTube Belly)

“Steady on top, better believe / They keep prayin’ on my fall, y’all better believe / I just watched my opps team up, y’all better believe / Y’all better believe,” ujar Abel dan rapper bernama asli Ahmad Balshe itu. Young Thug muncul di verse ketiga dengan lirik rap yang nggak kalah songong tentunya.

Masih belum percaya lagu ini pecah banget? Video musiknya bakal bikin kita tertegun deh. Dengan adegan-adegan ala film aksi dengan visual tembakan senjata, mobil mewah, aksi kebut-kebutan di jalan yang sepi, hingga ledakan-ledakan dramatis.


(Foto: YouTube Belly)

Abel muncul di video musik sambil nge-drift, lalu turun dari mobil bersamaan dengan api yang menyala-nyala di belakangnya. Belly melantunkan lirik rap-nya di mobil mewah yang masih dirakit. Young Thug tampak berjalan sendirian lalu tertabrak… dan hidup lagi setelah diisi cairan hijau entah apa itu Better believe deh kalau kolaborasi satu ini memang klop banget.

Better Believe akan jadi bagian dari album terbaru Belly yang bertajuk See You Next Wednesday. Lagu ini menjadi kolaborasi kedua antara Belly dan The Weeknd yang sebelumnya sudah bertemu di lagu Might Not.

Abel sendiri telah memberikan kode-kode tentang album terbarunya yang bertajuk The Dawn. Ia sempat menyebut bahwa ia sangat bangga dengan karya barunya itu, tapi masih memanfaatkan waktu untuk "memanjakannya dengan kasih sayang."

Nah, kalian sudah dengar kolaborasi Belly, The Weeknd, dan Young Thug ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
The Weeknd dan Nas Diajak Belly buat Lagu ‘Die For It’, Videonya Bikin Kagum

Entertainment
The Weeknd Rilis ‘Take My Breath’ Versi Extended dan BTS Video Musiknya!

Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!